Pendidikan

Anggota DPR RI Sartono Serahkan Bantuan di Madrasah Diniyah Al Ikhlas Pacitan

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:10 | 54.03k
Anggota DPR RI Sartono Hutomo saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Madrasah Diniyah Alikhlas (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Sartono Hutomo saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Madrasah Diniyah Alikhlas (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Sambangi kota kelahiran, anggota DPR RI Dapil Jatim VII, Sartono Hutomo serahkan bantuan Madrasah Diniyah Al Ikhlas Kelurahan Pacitan, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya, pria yang memiliki jargon Sartono Dulur Dewe itu mengatakan suatu kebahagiaan tersendiri dapat ikut membantu pembangunan Madrasah yang menjadi pusat pendidikan islam untuk anak-anak penerus bangsa.

"Suatu kebahagiaan pada pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi. Kedepan apa yang menjadi aspirasi kita upayakan dan semoga dapat membantu untuk pendidikan," katanya, Senin (18/10/2021).

DPR RI Sartoni Hutomo b

Dalam kesempatan ini, ia sempat menceritakan masa kecilnya saat masih di bangku sekolah dasar hingga sekolah menengah atas.

"Teman saya di sini banyak, banyak memori yang masih teringat dan pernah dulu kalau malam belajar pencak silat. Kedepan apa yang kita bisa bantu dapat dikomunikasikan dengan tim saya di Pacitan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan ungkapan terimakasihnya kepada Anggota DPR RI Sartono Hutomo yang selama ini banyak membantu untuk masyarakat Pacitan.

DPR RI Sartoni Hutomo c

"Saya mewakili Pemerintah dan masyarakat Pacitan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya," terangnya.

Dia pun berharap bantuan terus mengalir ke Kota Kelahiran Presiden Ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menurutnya pemerintah anggarannya terbatas maka sangat diperlukan bantuan dari semua pihak untuk pendidikan, penanganan kemiskinan dan pembangunan.

"Maka diperlukan semua pihak untuk bersatu dalam menangani pendidikan, kemiskinan dan percepatan pembangunan," jelasnya.

Salah satunya memakmurkan masjid maupun madrasah, menurutnya pusat kebahagiaan dan ketentraman yakni bagaimana manusia saat di masjid maupun tempat ibadah.

Usai menyerahkan bantuan di Madrasah Al Ikhlas Sartono Hutomo melanjutkan di Desa Jatigunung Kecamatan Tulakan menyerahkan bantuan terop dan genset secara simbolis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES