Peristiwa Daerah

KFC Gorontalo Diminta Rekrut Warga Lokal

Senin, 18 Oktober 2021 - 12:53 | 63.84k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan di Grand Opening KFC Gorontalo, Senin (18/10/2021). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan di Grand Opening KFC Gorontalo, Senin (18/10/2021). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta kepada KFC Gorontalo untuk dapat memprioritaskan warga lokal dalam melakukan perekrtutan karyawan. Menurutnya, hal tersebut dapat mengurangi angkat pengaggunaran di Gorontalo, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Dengan langka itu, pendapatan masyarakat di tengan pandemi juga bisa meningkat," kata wali kota saat memberikan sambutan di Grand Opening KFC Gorontalo, Senin (18/10/2021).

KFC Gorontalo 2Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama jajaran KFC saat melepas balon di acara Grand Opening KFC Gorontalo, Senin (18/10/2021). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

Wali kota mengatakan, dengan kondisi pandemi saat ini, KFC diharapkan dapat berperan dalam rangka gerakan pembiayaan non tunai melalui kode pembayaran QRIS.

"QRIS memudahkan pengguna atau masyarakat dan pelaku ekonomi dalam bertransaksi. Para pengguna hanya memindai atau menempelkan kode QRIS melalui smartphone yang dimiliki saat akan melakukan transaksi," ujarnya

Wali Kota dua periode ini juga sangat berterima kasih kepada KFC yang telah membuka cabang kedua di Kota Gorontalo. Ia berdoa semoga pengunjung bisa banyak, dan usahannya bisa maju.

"Tak lupa saya ingatkan ke pihak pimpinan dan jajaran KFC agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung dan karyawan agar bisa menekan laju penyebaran Covid-19," tutup Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES