Peristiwa Daerah

Satgas Covid-19 Indramayu Razia Tempat Hiburan Malam, Karyawan dan Pengunjung Divaksin

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:11 | 54.44k
Razia tempat hiburan malam oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu. (Foto: Polsek Losarang)
Razia tempat hiburan malam oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu. (Foto: Polsek Losarang)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUSatgas Covid-19 Indramayu, Jawa Barat merazia sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Losarang, tepatnya di Jalur Pantura Indramayu pada Minggu (17/10/2021) malam.

Razia tersebut dilakukan, lantaran tempat hiburan malam tersebut nekat buka di tengah PPKM Level 3 Kabupaten Indramayu. Terdapat 3 kafe yakni kafe Sahara, Valentin, dan Mexico, serta 1 diskotik di Hotel Bunga Indah yang ditutup paksa oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi mengatakan, jajaran Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu mendatangi sejumlah tempat tersebut, lantaran masih buka dan melayani pengunjung walau sudah pukul 22.30 WIB.

"Kami menutup 3 kafe yang kedapatan melanggar operasional, kami juga menutup lokasi diskotik di Hotel Bunga Indah," jelasnya, Senin (18/10/2021).

Selain menutup paksa, lanjutnya, Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu juga menyuntikkan vaksin Covid-19 bagi para pegawai maupun pengunjung dalam razia tersebut. Total ada 21 orang yang divaksin.

Mashudi pun mengimbau, agar masyarakat maupun pemilik hiburan malam untuk mentaati peraturan yang dibuat pemerintah. Apalagi, sampai dengan saat ini, pandemi Covid-19 masih melanda di Kabupaten Indramayu.

"Kegiatan sidak tersebut selain dalam rangka pengawasan PPKM di Level 3 juga menjaring upaya vaksinasi terhadap pengunjung maupun karyawan dan pramuria kafe," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES