Kuliner

Makan Malam Bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:09 | 146.92k
Aneka menu Korea di JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok. JW Marriott Surabaya)
Aneka menu Korea di JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok. JW Marriott Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pavilion Restaurant by JW Marriott Hotel Surabaya kembali mengaktifkan program buffet dinner all you can eat dengan tema spesial Korean Festival. Festival ini menyajikan berbagai masakan dan jajanan otentik negara Ginseng lebih dari 30 jenis masakan.

Executive Chef Andri Aryono dan Executif Sous Chef Lukman Hakim sangat optimistis, konsep buffet ini akan merebut hati pecinta kuliner terlebih KPopers Surabaya.

Apalagi demam Korea yang melanda Indonesia tidak melulu soal drama percintaan atau alunan KPop dan tarian yang enerjik, namun trend berbagai masakan Korea pun kini menjamur di mana-mana.

menu Korea 2

Kuliner khas negara asal Lee Min Ho dan Blackpink yang sangat menggugah selera juga bisa ditemui di JW Marriott Surabaya.

"Lebih dari 30 jenis hidangan telah disiapkan dengan apik oleh kedua Chef andalan kami," terang Astrid Widjanarko selaku Assisten FB Marcomm Manager, Senin (18/10/201).

Sebut saja mulai dari menu pembuka seperti Kimbap, Baechu, Musaengchae, Ssangchu ssam, kemudian Main Course seperti Dakgogi, Ojingeo Sundae, Beef Bulgogi Bao, Galbitang, Mandu-Guk dan pastinya Bimbimbap yang sangat familiar terdengar, hingga sajian penutup ala Korea atau Korean dessert.

Sementara di Grill station, para pengunjung akan menemui, Pa sanjeok, Songi Sanjeok hingga Beoseot Jaengol. Semua kenikmatan ini tersedia di setiap Kamis, mulai pukul 6 hingga 10 malam.

menu Korea 3

Hanya dengan Rp440.000 net per orang, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka masakan Korea yang akan membuat lidah bergoyang.

Bukan itu saja, para pengunjung diberikan promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 selama bulan Oktober. Program ini diharapkan akan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung hotel, baik yang sedang menginap atau staycation di hotel maupun yang sedang menghadiri satu kegiatan di JW Marriott Hotel Surabaya.

Untuk menikmati Korean Festival ini, para pengunjung diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, mengingat kapasitas terbatas dengan prosedur protokol kesehatan yang ditentukan. Reservasi atau pemesanan dapat melalui telephone (031) 545 8888 atau kunjungi instagram resmi JW Marriott(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES