Indonesia Positif

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau Meninggal Dunia

Senin, 18 Oktober 2021 - 07:56 | 47.21k
Suyitno, Wakil Ketua II DPRD Lubuklinggau. (foto: beritamusi.co.id)
Suyitno, Wakil Ketua II DPRD Lubuklinggau. (foto: beritamusi.co.id)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAUSuyitno, Wakil Ketua II DPRD Lubuklinggau, yang juga menjabat sebagai Ketua PDI Perjuangan Lubuklinggau, Sumatra Selatan, meninggal dunia di RS Ar Bunda pada Minggu malam,(17/10/2021). 

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hambali Lukman sekaligus Sekretaris PDI Perjuangan setempat menjelaskan, sebelum meninggal almarhum sudah dinyatakan negatif Covid-19, dan dirawat dirumah sakit lebih kurang 13 hari lamanya.

"Almarhum lebih kurang 13 hari di rawat di RS Ar Bunda Lubuklinggau, sakit komplikasi, diabetes dan lain-lain Dan kemarin sudah terkonfirmasi negatif Covid-19. Makanya, kemarin sore selesai rapat rutin di DPC kami sempat besuk beliau, untuk memberikan suport, masih direspon beliau," ujar Hambali Lukman. 

Oleh karena itu, kabar meninggalnya membuat jajran anggota DPRD Kota Lubuklinggau terkejut.

"Kami terkejut dan kaget mendengar berita duka malam ini, padahal saat di besuk kemarin masih memberikan respon, ternyata Allah memanggil beliau sekitar jam 19.00 Wib tadi RS Ar Bunda Kota Lubuklinggau," ucapnya. 

Hambali Lukman juga tak lupa menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam, dan berdoa agar keluarga almarhum diberikan ketabahan serta kesabaran. 

"Selaku sahabat baik di partai maupun di DPRD Kota Lubuklinggau, tentunya kami merasa kehilangan. Beliau adalah sosok yang kami kenal cukup baik. Kami tentunya sangat berduka dan turut mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya, diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni dosa kesalahan selama hidupnya. Serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, Amiin YRA," kata anggota DPRD Lubuklinggau, Hambali Lukman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES