Indonesia Positif

Si Pokat Juara 2, Erwin Armeidi: Penambah Semangat Abdikan Diri pada Masyarakat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 23:28 | 38.90k
Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si. (Foto Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si. (Foto Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi M. Si mengucapkan rasa syukur atas raihan Aplikasi Sistem Pelaporan Online Ketua RT (Si Pokat) yang menyabet Juara 2 Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2021.

Erwin Armeidi, M. Si mengatakan dengan aplikasi ini, RT dapat melaporkan kinerja yang telah dilaksanakan. Kinerja tesebut nantinya dapat dinilai langsung sebagai prestasi mereka. 

"Kegunaannya untuk membantu para ketua RT di kota Lubuklinggau dalam melaksanakan tugas mereka, dan Pemkot bisa memantau kinerja mereka dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggungjawab Pemerintah," ucap Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si pada TIMES Indonesia, usai menerima penghargaan  tersebut, Minggu, (17/10/2021). 

Dirinya berharap dengan adanya lomba inovasi Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau ini semakin memacu semangat para Abdi Masyarakat Khususnya yang ada di Jajaran Diskominfo Kota Lubuklinggau. 

"Semoga dengan adanya lomba Inovasi seperti ini semakin meningkatkan  semangat para aparatur khususnya Diskominfo Kota Lubuklinggau untuk terus berinovasi dalam rangka mempercepat dan mempernudah pelayanan kepada Masyakat, " ucapnya aplikasi Si Pokat yang menyabet Juara 2 Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES