Indonesia Positif

Resmi Dilantik, Ketua PCNU Kabupaten Tegal: Kami akan Rangkul Semua

Minggu, 17 Oktober 2021 - 22:38 | 67.52k
Ketua PBNU, Said Aqil Siradj melantik pengurus PCNU Kabupaten Tegal masa khidmat 2021-2026. (Foto: Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)
Ketua PBNU, Said Aqil Siradj melantik pengurus PCNU Kabupaten Tegal masa khidmat 2021-2026. (Foto: Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Hari ini, Minggu (17/10/2021) Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tegal (PCNU Kabupaten Tegal), H Muh Muntoyo resmi dilantik Ketua Pimpinan Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Kyai Said Aqil Siradj di Pondok Pesantren Tahfidz Dar Al-Qur'an Al Islamy Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

H Muh Muntoyo mengucapkan terima kasih kepada PBNU yang telah melantik pihaknya untuk bisa meneruskan perjuangan NU di Kabupaten Tegal. "Strateginya adalah dengan kolektif kolegial sehingga semua lembaga akan kami rangkul untuk bersatu dan satu komando serta sinergi kepada pemerintah," katanya.

Menurutnya, perhelatan acara ini merupakan acara spesial wahana silaturahmi dan sosialisasi kepada warga NU dan pemerintah serta stakeholder dengan tema yang sangat sesuai yakni kontribusi dan kolaborasi menuju PCNU Kabupaten Tegal yang maju dan mandiri.

"Mudah-mudahan pelantikan ini menjadikan awalnya perjuangan membangun NU kedepannya khususnya di Kabupaten Tegal dan saya optimis terhadap NU Kabupaten Tegal ke depannya," bebernya.

KH-Said-Aqiel.jpg

Selanjutnya, Ketua Rois Suriah NU Kabupaten Tegal, K Nawawi Azhari mengungkapkan, pihaknya akan melakukan rapat program kerja untuk melakukan agenda kedepan.

"Nah di arah NU itu program kerjanya akan kami kerucutkan, artinya jika program kerja itu menjadi prioritas dan unggulan maka kami akan melaksanakannya sebaik mungkin," ungkapnya.

Lanjut dia, komitmen NU tentunya tetap mengawal Ahlu Sunnah Waljamaah Islam yang rahmatallilalamin yang kemudian tetap menjaga NKRI Harga mati.

PCNU-Kabupaten-Tegal-a.jpg

"Sebagaimana kita sering nendengarkan slogan-slogan seperti itu di mata umum dan Mari menjadikan NU sebuah media perjuangan serta mudah-mudahan insya Allah kita komitmen," jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie mengucapkan selamat atas pelantikan PCNU Kabupaten Tegal masa Khidmat 2021 hingga 2026 mendatang. "Kepada pengurus yang lama saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya, semoga sumbangsihnya mendapatkan pahala yang berlimpah. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan insya Allah tergolong dalam orang - orang yang mempunyai kemenangan," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES