Gaya Hidup

Di The Alana Hotel, Ada Hidangan Seafood Mewah ala Pesisir

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:56 | 77.60k
The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menyajikan menu Seafood Mewah ala Pesisir. Bahkan, tamu dapat memiliki ikan laut sesuai seleranya kemudian dimasak sesuai keinginannya. (FOTO: Soni Haryono/TIMES Indonesia)
The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menyajikan menu Seafood Mewah ala Pesisir. Bahkan, tamu dapat memiliki ikan laut sesuai seleranya kemudian dimasak sesuai keinginannya. (FOTO: Soni Haryono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ada kabar gembira bagi penggemar seafood. Ya, bagi Anda penggemar ikan laut perlu mencoba kelezatan seafood mewah ala The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Sajian ikan laut bertema ASIAP (Alana  Seafood Ala Pesisir) ini dipastikan tak akan mengecewakan dan akan memanjakan lidah Anda sebagai pecinta seafood. Seperti, udang, kerang, kepiting, cumi, dan ikan.

The Alana Hotel b

“Karena menu spesial maka sajian seafood ini hanya ada khusus pada hari Sabtu saja yaitu mulai buka pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB di Terrace Andrawina Restaurant,” kata Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Yandri Lubis kepada TIMES Indonesia, Minggu (17/10/2021).

Demi pelanggan, tamu, dan mitra setia The Alana Hotel, Alana Seafood Ala Pesisir ini mengusung konsep all you can eat. Cukup dengan merogoh saku sebesar Rp 100 ribu per orang, para tamu bebas menikmati aneka hidangan prasmanan mulai dari sup, pasta, steamboat, dessert, minuman, dan grilled seafood platter.

The Alana Hotel juga menyediakan ikan laut yang segar yang diolah sesuai dengan selera tamu. Tentu, ikan segera tersebut disajikan dengan berbagai macam saus, seperti black pepper, saus Padang, saus Singapore, saus barbeque, saus Jimbaran, dan lain sebagainya .

“Sebagaimana kita tahu, seafood menjadi salah satu makanan favorite bagi semua kalangan. Selain kaya akan vitamin, seafood juga sangat bermanfaat untuk kecerdasan otak bagi anak,” ucap Yandri.

The Alana Hotel c

Karena seafood memiliki banyak vitamin dan manfaat tersebut The Alana Hotel menghadirkan santapan bermutu tinggi ini untuk masyarakat. Menariknya lagi, di Alana Seafood Ala Pesisir ini para tamu bisa langsung melihat cara pengolahan masakan seafood yang diinginkan oleh koki profesional dan tidak perlu repot memasaknya sendiri.

Yandri menambahkan, Terrace Café terletak di lobby level berdampingan dengan Andrawina Restaurant dan merupakan area outdoor dari restoran. Agar tamu semakin betah, Terrace Café didesain simple dan menarik dengan dekor pohon pohon, lampu lampu gantung dan bar counter yang unik.

Kafe ini juga memiliki wifi yang cukup bagus dan pas buat tempat bekerja sambil nongkrong. Tentu, tempat yang yang asyik dan nyaman buat nongkrong atau menikmati kuliner. Terrace restoran juga merupakan café and resto yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti coffee, tea, mocktail, cocktail, alcoholic beverage, dan menu menarik lainnya.

Dengan desain ruangan outdoor, pengunjung dapat menikmati udara segar dan keasrian lingkungan yang ada di The Alana Yogyakarta. Tunggu apalagi, tidak ada kata mahal untuk menikmati sajian kuliner seafood mewah ala pesisir di hotel berbintang The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES