Peristiwa Daerah

Petugas Gabungan Kota Blitar Gelar Operasi Yustisi di tempat Ramai 

Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:28 | 37.77k
Petugas gabungan dari Kodim 0808/Blitar, Polres, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar menggelar operasi yustisi Prokes di Kebunrojo Kota Blitar, Minggu ( 17/10/2021 ). (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Petugas gabungan dari Kodim 0808/Blitar, Polres, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar menggelar operasi yustisi Prokes di Kebunrojo Kota Blitar, Minggu ( 17/10/2021 ). (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Petugas mengimbau dan mengedukasi kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, baik beraktifitas di dalam rumah maupun di luar rumah.

"Operasi yustisi gabungan kali ini, menyasar lokasi keramaian yang terdapat banyak kerumunan warga di wilayah Kota Blitar. Sekaligus memastikan warga sudah menerapkan 5M atau belum," kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono.

Dandim mengatakan dengan digelarnya Operasi Yustisi, harapannya masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan. Diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

"Adanya Operasi Yustisi ini, semoga warga masyarakat semakin memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, serta menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari," terangnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat dalam menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari sangat penting. Karena hal ini sebagai upaya untuk menjaga diri, sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid 19.

"Dan ingat walaupun sudah divaksin kita jangan lengah, agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan setiap saat. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena Covid 19 belum berakhir," pungkas Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES