Peristiwa Daerah

Victor Mailangkay: Selamat Datang di Kota Embrio Kelahiran Kemandirian GM FKPPI

Minggu, 17 Oktober 2021 - 14:00 | 38.70k
Ketua PD XXII GM FKPPI Sulawesi Utara, Victor Mailangkay.
Ketua PD XXII GM FKPPI Sulawesi Utara, Victor Mailangkay.

TIMESINDONESIA, MANADO – Ketua PD XXII GM FKPPI Sulawesi Utara, Victor Mailangkay menyambut baik kedatangan Pengurus Pusat GM FKPPI yang dipimpin Waketum GM FKPPI Ir R. Agoes Soerjanto di Manado. Pihaknya tegaskan bahwa kehadiran tersebut bukti perhatian dan pengabdian GM FKPPI yang tinggi terhadap pengembangan kader di daerah. 

Victor tegaskan itu saat menyambut kedatangan Pengurus Pusat GM FKPPI di Bandara Sam Ratulangi Manado petang ini (17/10/2021) waktu setempat. 

"Ini seperti nostalgia saat GM FKPPI menjadi embrio kemandiriannya lahir di Manado saat digelar Rakornas pada Pebruari 2015. Kami pengurus dan semua kader sangat rindu dengan perjuangan yang solid, kuat dan militan. Puji Tuhan pengurus pusat bisa datang untuk membangkitkan semangat kader untuk memberikan pengabdian untuk Manado khususnya dan NKRI umumnya," kata Victor. 

Ditambahkan, selain membuka Musda ke-9 GM FKPPI Sulut, direncanakan pengurus pusat juga akan melakukan konsolidasi serta arahan kepada seluruh pengurus daerah juga cabang GM FKPPI untuk menerima arahan, sarandan masukan terkait eksistensi GM FKPPI di Manado. 

"Sekali lagi kami terima kasih, Ketum GM FKPPI yang mengutus dua Waketum datang ke Menado, ini akan dicatat dalam sejarah GM FKPPI di Sulut, harapan kami Musda nanti akan lahir kepemimpinan dan program yang bermanfaat kepada masyarakat sekaligus tegak lurus memback up tugas tugas orang tua kami di TNI Polri," paparnya.

Ditambahkan Victor, sesuai dengan arahan Pengurus Pusat GM FKPPI, seluruh rangkaian kegiatan Musda akan digelar dengan kepatuhan yang ketat terhadap regulasi protokol kesehatan. 

"Musda ini menjadi implementasi pelaksanaan regulasi prokes dalam aktivitas berorganisasi, setiap peserta wajib menjalankan tiga M yakni memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Termasuk Musda akan digelar di tempat yang luas dan memadai agar prokes dapat dijalankan. Kita mendapat restu di gelar di Aula Kodam XIII Merdeka Sulut," ujarnya. 

Victor berharap lagi, kehadiran pengurus pusat memberikan arahan kepada kader untuk loyal terhadap program program yang juga dicanangkan para pembina didaerah yakn idi TNI Polri. 

"GM FKPPI adalah organisasi kader yang modern dan memiliki dedikasi tinggi dalam mengamalkan Pancasila dan membela NKRI," pungkas Victor Mailangkay. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES