Peristiwa Daerah

Kabel Listrik Lapangan Voli Memakan Korban di Kebumen

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:52 | 20.15k
Situasi di rumah duka setelah kejadian. (FOTO: Humas Polres Kebumen for TIMES Indonesia)
Situasi di rumah duka setelah kejadian. (FOTO: Humas Polres Kebumen for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEBUMEN – Abdul Khoirul Anam (12), asal Desa Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo Kabupaten Kebumen Jawa Tengah bernasib naas. Malam minggu yang ditunggu-tunggu untuk berjumpa dengan teman - temannya berujung petaka.

Abdul Khoirul (12), dilaporkan meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di lapangan voli dekat rumahnya. Peristiwa mengemaskan ini terjadi sekitar 20.00 WIB, saat korban berjalan di sekitar lapangan voli, Sabtu (16/10/2021).

Polres Kebumen 2

"Saat kejadian, korban tengah berjalan menghampiri temannya yang sedang bermain voli. Namun tiba-tiba korban teriak dan terjatuh," jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, Minggu (17/10/2021).

Dijelaskan, saat teman-temannya bersama warga sekitar mendekat, melihat seutas kabel menempel bagian tubuh korban. Warga yang curiga lalu mematikan aliran listrik. Selanjutnya korban diangkat untuk dilakukan pertolongan.

Petugas polisi menemukan seutas kabel putih yang seharusnya untuk penerangan lapangan, namun tanpa sengaja tersenggol korban.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Mirit, namun tidak tertolong. Dari hasil penyelidikan di lapangan yang dilakukan oleh Polsek Bonorowo, Kebumen diduga kuat korban tersengat listrik," ungkap Iptu Tugiman Kasi Humas Polres Kebumen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES