Kuliner

De Bamboo, Café dengan Pemandangan Eksotik Kota Batu

Minggu, 17 Oktober 2021 - 04:20 | 280.75k
Nuansa hangat dan temaram di Café De Bamboo, Sabtu (16/10/2021). (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
Nuansa hangat dan temaram di Café De Bamboo, Sabtu (16/10/2021). (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Bisnis kuliner kembali menggeliat. Banyak rumah makan, warung, café ataupun restauran mulai membuka bisnisnya kembali dengan penerapan protokol yang ketat. Termasuk dengan De Bamboo. Café yang terletak di pusat Kota Batu ini akan menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan malam minggu anda.

Terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 4, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, café ini menyuguhkan pemandangan eksotik. Saat matahari masih bertengger, anda akan dibuai dengan indahnya pemandangan kebun seledri dan sawi yang terletak  tepat di samping café. 

Saat sore tiba, kabut dingin akan mulai menyelimuti dan membuat pemandangan semakin indah. Di malam hari, lampu café dan lampu rumah penduduk di kejauhan akan membuat malam anda semakin romantis. Tak heran jika banyak pasangan yang menghabiskan waktu di sini. 

Tak hanya berpasangan, banyak pula yang datang bersama keluarga atau kawan dekat mereka karena tertarik denngan keindahan nuansa café ini.

De Bamboo aBerbagai Menu makanan dan minuman di De Bamboo dengan latar pemandanagn Kota Batu di malam hari. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

Tak hanya itu, café ini juga menyuguhkan keindahan nuansa yang berbeda dengan lainnya. Seperti namanya, ornamen dan hiasan De Bamboo didominasi dengan pohon bambu yang sudah dikeringkan. Bahkan meja kursi pun dibeberapa sudut pun terbuat dari bambu.

Untuk memberi kesan modern dan menambah kenyamanan pengunjung, beberapa lampu warna warni dengan berbagai bentuk dan spot foto yang instagrammable juga disediakan oleh pengelola. "Café ini berdiri sekitar akhir tahun 2017, sekitar 3 tahunan," ungkap Dodik Prasetyo, manager De Bamboo disela-sela kesibukannya.

De Bamboo bSalah satu spot foto favorit pengunjung De Bamboo. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

Dodik juga mengungkap banyak dari pelanggan mereka yang kembali tak hanya kangen dengan nuansa café yang unik, namun juga kangen dengan makanannya. Sebagai informasi, di café ini disediakan berbagai makanan mulai dari daging hingga seafood. 

Makanan di café ini tak terlalu mahal dan masih ramah dikantong mengingat letaknya yang berada di pusat kota. Di café yang buka muai jam 10.00 hingga 22.00 ini anda dapat memesan makanan mulai harga 12 ribu dan 7 ribu untuk minuman. "Sup iga dan gurami goreng menjadi hidangan favorit yang sering dipesan pelanggan," tandas manager De Bamboo Batu ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES