Olahraga

Uji Coba Pramusim, Persemag Magetan Kalahkan Persekama Madiun

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:46 | 69.36k
Uji coba Persemag Magetan melawan Persekama Madiun di Stadion Pangeran Timoer, Caruban, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021) (Foto: Aditya/TIMES Indonesia)
Uji coba Persemag Magetan melawan Persekama Madiun di Stadion Pangeran Timoer, Caruban, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021) (Foto: Aditya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANPersemag Magetan melakukan pertandingan uji coba away melawan Persekama Madiun di Stadion Pangeran Timoer, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021). Dalam pertandingan ini, Persemag yang bersiap mengikuti Liga 3 Jawa Timur menang 4-0.

Pertandingan di menit awal berjalan seru. Kedua tim bermain ngotot, dan melakukan jual beli serangan. Namun Persemag yang mampu memaksimalkan peluang untuk unggul 1-0 melalui Yudha Bagus Prasetya. Gol tercipta berkat umpan matang M Noval Munawar.

Persemag menggandakan kedudukan di akhir menit babak pertama melalui titik putih, usai pemainnya dilanggar di kotak penalti. Noval Munawar berhasil membuat skor menjadi 2-0 untuk Persemag.

Di babak kedua, Bremy Bhagus Dharmawan mencetak gol melalui sepakan bola mati yang menghujam gawang Persekama. Gol tersebut merubah kedudukan menjadi 3:0 .

Di akhir babak kedua. Persemag mendapatkan penalti kedua, dan mampu dieksekusi dengan baik oleh M. Nurcholis. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Persemag Magetan

Dalam pertandingan ini, Persekama harus rela bermain dengan 9 pemain karena dua pemainnya dikartu merah wasit.

Pelatih Persemag, windu Wibowo mengatakan, meski menang 4-0, ia mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, lini tengah masih minim kreasi dan komunikasi para pemain masih buruk. Penyelesaian akhir juga perlu diasah karena banyak peluang emas terbuang.

"Kami masih banyak PR ya, terutama finishing, dan komunikasi antar pemain, serta kurangnya fokus di menit awal dan akhir pertandingan. Kedepannya akan kita tingkatkan disisa waktu yang ada ini menjelang kick off Liga 3 bergulir," ujarnya.

Persemag Magetan a

Manager Persemag, Suryono juga mengapresiasi para pemain Persemag yang mampu bermain dengan determinasi yang tinggi hingga menit akhir," para pemain sudah ada peningkatan yang positif, selamat atas kemenangnnya," ungkapnya.

Selain itu, salah satu pemain Persemag yang mencetak goal, Bremy Bhagus Dharmawan mengaku senang mencetak gol, namun belum puas hanya dengan satu goalnya.

"Kami tahu pertandingan hari ini cukup sulit. Dan kemenangan away ini, Persemag tidak boleh jemawa serta harus berproses lebih baik lagi kedepannya," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES