Peristiwa Daerah

Reses di Kabupaten Malang, Krisdayanti Gelar Sosialisasi Bersama BPOM RI

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:04 | 48.54k
Krisdayanti saat reses di Kabupaten Malang bersama BPOM RI. (FOTO: Instagram Krisdayanti)
Krisdayanti saat reses di Kabupaten Malang bersama BPOM RI. (FOTO: Instagram Krisdayanti)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota DPR RI Komisi IX, Krisdayanti menggelar reses di dapilnya, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saat reses, KD sapaan akrabnya memfasilitasi sosialisasi bersama BPOM RI

Foto kegiatan selama resesnya di Kabupaten Malang tersebut, diunggah melalui Instagram resminya @krisdayantilemos yang dikutip oleh TIMES Indonesia, Sabtu (16/10/2021).

Selain menggelar sosialisasi, Diva Indonesia ini juga bertemu dengan Bupati Malang Abah Sanusi di Peringgitan Pendapa Agung Kabupaten Malang. KD yang merupakan Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan terkait reses itu.

"Kalau ke Malang Raya dalam rangka reses saya dan diagendakan. Di dapil saya banyak turun untuk mengetahui kondisi di masyarakat," ujar Krisdayanti usai bertemu dengan Bupati Malang Abah di Peringgitan Kabupaten Malang.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan reses yang salah satunya vaksinasi adalah untuk melindungi masyarakat dari bahaya penularan virus Covid-19 di Kabupaten Malang.

Krisdayanti-3.jpgKrisdayanti saat bertemu dengan Bupati Malang Abah Sanusi dan Wabup Malang Didik Gatot Subroto. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. Bagaimana masyarakat lebih cerdas dalam mengonsumsi obat serta makanan," terangnya.

Pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini menegaskan bahwa yang turun langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat adalah dari BPOM RI pusat. 

"Sehingga saya senang bisa memfasilitasi masyarakat dalam bidang kesehatan. Karena sesuai bidang saya di Komisi IX, bidang kesehatan dan ketenagakerjaan," tuturnya.

Krisdayanti menegaskan, selama reses di Kabupaten Malang dirinya juga telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Pelatihan Kerja di Yayasan Islam dan Balai Pelatihan Kerja Komunitas Kristen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES