Wisata

Grand Kanjuruhan, Hotel Bintang 4 Pertama di Kepanjen Resmi Beroperasi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:51 | 1.70m
Hotel Kelas Bintang 4 di Kepanjen Grand Kanjuruhan yang resmi beroperasi. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Hotel Kelas Bintang 4 di Kepanjen Grand Kanjuruhan yang resmi beroperasi. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang Abah Sanusi meresmikan grand opening Hotel Kelas Bintang 4 pertama di Kepanjen, Ibukota Kabupaten Malang, Sabtu (16/10/2021).  Hotel tersebut bernama Grand Kanjuruhan.

Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Malang Abah Sanusi dan Ketua TP PPK Jawa Timur, Arumi Bachsin. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan hotel.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan Wabup Malang Didik Gatot Subroto. Hadir unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Malang lainnya.

Sanusi.jpgBupati Malang Abah Sanusi ketika meninjau Hote Grand Kanjuruhan bersama Ketua TP PKK Jatim Arumi Bachsin. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

Bupati Malang Abah Sanusi menyambut baik dengan beroperasinya Hotel Bintang 4 Pertama di Jepang yakni Grand Kanjuruhan. Karena mendukung pariwisata di Kabupaten Malang.

"Grand Kanjuruhan ini disiapkan untuk hotel bintang empat. Nantinya dari tim penilaian untuk kelayakan hotel berbintang tersebut," ujar Abah Sanusi kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, Grand Kanjuruhan guna mendukung keberadaan Kepanjen sebagai Ibukota Kabupaten Malang. Sekaligus juga sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Malang.

Kolam-Grand-Kanjuruhan.jpgFasilitas kolam renang yang ada di Hotel Grand Kanjuruhan. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

"Tentunya Kepanjen sebagai Ibukota Kabupaten Malang terus berbenah. Salah satunya dengan adanya hotel berbintang untuk mendongkrak sektor pariwisata," kata Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut.

Sedangkan untuk sasarannya kata dia, adalah wisatawan yang akan berwisata ke Pantai di Malang selatan. Terlebih pembangunan JLS tahap dua tembus Blitar sedang berjalan.

"Kalau yang ingin berwisata di Pantai Selatan, bisa menginap di hotel ini. Selain itu juga sedang berproses pembangunan hotel berbintang lainnya di Kepanjen, Grand Miami," jelasnya.

Sebagai informasi, Hotel Kelas Bintang 4 Pertama di Kepanjen Kabupaten Malang bernama Grand Kanjuruhan ini terdapat lebih dari 100 kamar dengan fasilitas hall, kolam renang dan resto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES