Kuliner

Makan Sushi Sambil Jadi Peserta Squid Game di Genki Sushi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:00 | 158.68k
Peserta Seawed Game saat memainkan permaianan Seaweed Game di Genki Sushi. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Peserta Seawed Game saat memainkan permaianan Seaweed Game di Genki Sushi. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hampir semua orang sedang demam Squid Game, tak terkecuali restaurant. Salah satu restaurant yang juga sedang demam serial Korea tersebut adalalah Genki Sushi.

Sejak kemarin, Jumat (15/10/2021), Genki Sushi mengajak para customernya untuk menjadi peserta Squid Game. Ryan Otto yang merupakan PIC Genki Sushi Tunjungan Plaza 5 Surabaya menjelaskan game tersebut mereka namai Seaweed Game.

Tentunya Seaweed Game mengadopsi salah satu sesi game di Squid Game yakni game gulali. Jika di Squid Game, peserta harus memotong gulali sesuai bentuk, di Seaweed Game, peserta harus memotong nori sesuai gambar yang ditentukan.

Ryan menjelaskan, untuk bisa mengikuti Seaweed Game di Genki Sushi, customer bisa membeli Genki Sushi minimal Rp 200 ribu. Lalu, customer akan ditawari untuk menjadi peserta Seaweed Game.

"Peserta akan kita kasih satu lembar nori, kita kasih kertas bergambar segitiga, bulat dan persegi panjang mereka diminta untuk membentuk nori seperti gambar tersebut," ujar Ryan.

Kata Ryan, peserta tidak diberikan batas waktu, sehingga tak perlu terburu-buru. Tetapi peserta tidak diperbolehkan menggunakan alat bantu apapun. "Kalau peserta berhasil, peserta akan mendapatkan satu sushi special dari Genki Sushi, bentuk sushinya itu juga mengikuti Seaweed Game, jadi ada segitiga, kotak sama bulet," jelasnya.

Sushi-2.jpg

Ia juga mengatakan,  dalam satu meja hanya bisa memainkan satu Seaweed Game yang berlaku selama 2 minggu ke depan mulai Senin sampai Minggu. 

Selain mengadakan Game yang mirip Squid Game, Genki Sushi juga sedang meluncurkan menu barunya yakni Cloud Nine. Di dalamnya ada 9 menu baru dari 3 negara.

Menu itu yakni Hana Sushi with Parmesan Cheese, Shrimp & Parmesan Carbonara Supreme, Bolognese & Parmesan Cheese Fries, Deep Fried Salmon Skin with Bolognese & Parmesan, Deep Fried Salmon Skin with Carbonara & Parmesan, Bolognese & Parmesan Norigami Taco, Shrimp & Parmesan Carbonara Salad, Beef Rasher Garlic Rice, Creamy Udon Carbonara with Parmesan & Onsen Tamago danUdon Bolognese with Parmesan & Onsen Tamago.

Anda tertarik? Yuk ikuti permainan ala Squid Game di Genki Sushi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES