Gaya Hidup

Quick Lunch Reborn Luminor Jemursari Surabaya Berikan Sajian Lezat Ramah di Kantong

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:22 | 84.84k
Beberapa macam menu yang berada di Quick Lunch Reborn Luminor (FOTO: Amelia Pratiwi/TIMES Indonesia)
Beberapa macam menu yang berada di Quick Lunch Reborn Luminor (FOTO: Amelia Pratiwi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hotel Luminor Jemursari Surabaya kembali menghadirkan program Quick Lunch - All You Can Eat yang siap memanjakan lidah para tamu hotel.

Dengan sajian menu lengkap di mulai dari makanan Indonesia hingga barat yang kini telah hadir di Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro di lobby hotel Luminor Jemursari.

Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Surabaya menuturkan, program ini dihadirkan untuk menjawab kerinduan masyarakat Surabaya untuk tetap bisa mencicipi beragam kuliner, dengan harga terjangkau dan pengolahan yang higienis.

"Ngga perlu khawatir bosan dan repot-repot memasak , disini ada puluhan item makanan yang siap dinikmati dan Free Ice Cream sepuasnya juga," ujarnya.

Luminor Jemursari Surabaya 2

Program yang rutin diadakan setiap pekan ini, selain unik juga menghadirkan tema berbeda seperti ,'The Sultan Heritage Culinary' untuk Hari Rabu menghadirkan pilihan menu dengan citarasa khas Nusantara seperti Traditional Salad, The Kraton Fried Rice, Pastel Krukup, Chicken Ooo, Tahu Edan, Ser Ces, dan Sweety Princess Aubergine

Sedangkan pada hari Kamis mengambil tema 'Europe, Your’s to Discover' hadir dengan beragam pilihan menu yang bernuansa Eropa seperti Crispy Fish With Potato Chips, Balsamic Black Pepper Chicken Liver & Gizzard dan masih banyak lagi.

"Bisnis lunch yang biasa kita adakan setiap minggu dua kali hari rabu dan hari kamis dengan harga Rp. 88.000 nett/pax anda bisa menikmati hidangan makan siang free dengan aneka roti makanan Indonesia makanan barat dan juga aneka minuman seperti coffee dan ice cream," tambah Yosi.

Luminor Jemursari Surabaya 3

Tak sampai di situ saja, promo yang dihadirkan pun sangat menarik dan harga yang ramah. Termasuk promo Jumat malam yang diadakan dengan tema live music harganya Rp. 99.000 nett/pax.

"Itu juga kita konsep yang sama buffet all you can eat sedangkan hari minggu siang kita ada yang namanya buffet lunch yang kita adakan dengan live music keluarga yang sedang tidak memasak di rumah atau membutuhkan tempat untuk nongkrong keluarga kami siap menyambut di Luminor Jemursari," jelas Yosi.

Tertarik buffet lunch dengan berbagai menu dan bisa makan sepuasnya bersama teman ? Yuk berangkat ke Luminor Jemursari Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES