Tekno

JETE Rilis TWS T8 Series, Hadirkan Fitur Audio Unggulan

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:23 | 69.90k
T8 Series. (FOTO: Dok.Doran Gadget)
T8 Series. (FOTO: Dok.Doran Gadget)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJETE kembali hadir meramaikan pasar TWS di Indonesia dengan meluncurkan seri TWS terbarunya yakni T8 Series. Sebelumnya, brand tanah air ini juga sukses mengeluarkan seri TWS dengan berbagai inovasi dan fitur menarik.

Bahkan yang terakhir, beberapa waktu lalu mengeluarkan seri T3 New Color Edition dengan berbagai warna unik di samping fitur canggih lainnya.

“T8 Series kali ini memiliki inovasi cukup penting. Terutama di sektor output audionya yang lebih jernih dan tidak sakit di telinga dalam penggunaan yang cukup lama. Termasuk desain yang ringkas dan tidak begitu berat," ungkap Jhonny Thio Doran, CEO dari JETE Indonesia pada Jumat (15/10/2021).

Sama halnya seperti seri TWS sebelumnya, JETE melakukan banyak inovasi untuk memberikan kenyamanan penggunaan.

T8-Series-2.jpg

“Pada seri delapan ini, nggak hanya sekadar nama saja tapi juga penuh filosofis dan inovasi. Angka  delapan kan nggak ada titik putusnya. Nah jadi, kita ingin pengguna bisa menikmati fitur khususnya suara dan koneksi tanpa putus pula," tambah Jhonny.

Adapun beberapa fitur yang dimaksud adalah Dynamic Driver 10 mm. Fitur ini diklaim mampu memberikan kualitas suara 10x lebih jernih. Selain itu ada fitur Noise Cancelling yang membuat audio tetap terdengar jelas tanpa terganggu suara bising. Tentu, ini sangat nyaman untuk digunakan saat berolahraga.

Koneksi semakin lancar dengan dukungan teknologi Bluetooth versi 5.1.

Dari segi ketahanan dan daya, TWS JETE T8 Series memiliki ketahanan baterai total hingga 20 jam, dengan rincian mode play time selama 4 jam dengan case charging yang bisa bertahan hingga 16 jam.

Pengisian dayanya didukung dengan fitur fast charging type-c yang mampu mencapai pengisian 80% dalam waktu 30 menit saja.

Sementara, desainnya pun sangat ergonomis dan ringan serta ada fitur IPX4 yang bisa membuat TWS tahan percikan air maupun keringat ketika digunakan berolahraga maupun aktivitas luar ruangan lainnya.

Fitur lainnya adalah Smart Touch Control, hanya dengan sentuhan jari Anda bisa mengubah mode play ke pause atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menggenggam smartphone.

JETE merupakan merek perangkat aksesoris gadget terkemuka tanah air. Brand ini hadir dengan produk dengan teknologi-teknologi mutakhir. Terutama untuk fitur audio dan ketahanan penggunaan.

Seperti fitur ketahanan baterai yang tangguh hingga fitur ketahanan terhadap air dan debu pada setiap produk yang dihadirkannya.

JETE berdiri sejak tahun 2014 dan kini sudah memiliki  gerai-gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia. Termasuk mitra kerjasama dan outlet hingga distributor gadget ternama.

Selain TWS, beberapa produk unggulannya di antaranya adalah headset, earphone, charger, powerbank, kabel USB hingga perangkat pendukung komputer seperti mouse dan keyboard. Brand ini pun hadir dnegan perangkat khusus untuk gaming dengan seri JETE-X.

Dalam peluncurannya di tanggal 18 Oktober 2021 nanti, JETE memberikan promo harga khusus bagi para pelanggan setianya maupun pelanggan baru. Pembelian dengan harga promo ini bisa didapatkan di marketplace toko online resmi JETE Indonesia di Tokopedia.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya di Doran Gadget selaku mitra distributor utamanya.

Saat ini memang Doran Gadget menjadi partner berbagai produk JETE Indonesia. Tak hanya itu saja, pihak brand juga memberikan garansi resmi selama dua tahun dan rusak ganti baru. Dengan catatan, kerusakan bukan disebabkan karena kesalahan pengguna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES