Indonesia Positif

Kader Golkar Aceh Doakan Alien Mus Jadi Gubernur Malut 2024

Jumat, 15 Oktober 2021 - 11:22 | 81.36k
Anggota Komisi IV DPR-RI, Alien Mus di doakan jadi Gubernur Malut 2024.(FOTO: Dok Alien Mus)
Anggota Komisi IV DPR-RI, Alien Mus di doakan jadi Gubernur Malut 2024.(FOTO: Dok Alien Mus)

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Anggota Komisi IV DPR RI Alien Mus menarik perhatian kader Partai Golkar disela-sela kunjungannya bersama Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga anggota DPR-RI di Nagro Aceh Darussalam, Kamis (14/10/2021).

Kunjungan kedua politisi Golkar itu dalam rangka Konsolidasi Organisasi Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024, dan disambut dengan adat Aceh yang meriah dan terhormat. 

Menariknya pada saat acara konsolidasi partai berlangsung, selain mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024, kader Partai Golkar Aceh juga mendoakan agar Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara Tahun 2024.

Alien-Mus-2.jpgKonsolidasi Organisasi Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024 di Aceh.(FOTO: Dok Alien Mus)

Menanggapi hal itu, Alien Mus pun menyampaikan apresiasi dan tetap mengikuti proses yang telah ditentukan oleh Partai. 

Menurutnya, untuk menjadi kepala daerah harus memiliki visi dan misi yang pro terhadap kepentingan masyarakat secara kolektif, bukan atas golongan maupun kelompok. 

Srikandi Malut ini tidak menampik jika namanya juga masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Malut. Meski begitu ia tidak jumawa dan tetap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di Senayan secara profesional. 

"Jika amanat rakyat ini kita jalankan dengan baik, dengan sunggun-sungguh maka dengan sendirinya masyarakat juga menaruh harapan yang besar kedepanya," ujar Alien kepada TIMES Indonesia melalui sambungan telepon seluler, Jumat (15/10/2021).

Alien Mus mengatakan, yang terpenting, seluruh kader maupun simpatisan Partai Golkar harus bersatu, menangkan Pileg 2024 dan presiden yang tentunya akan mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES