Entertainment

Lisa Blackpink Garap Lagu Baru Bersama DJ Snake & Meghan Thee Stallion

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:30 | 115.11k
Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink. (i.pinimg)
Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink. (i.pinimg)

TIMESINDONESIA, JAKARTALisa BLACKPINK kembali menghadirkan kejutan untuk penggemarnya. Melalui media sosialnya Lisa BLACKPINK mengumumkan kolaborasinya dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion.

Dikutip dari Antara, Jumat (15/10/2021), pengumuman ini ditampilkan dalam teaser berdurasi 30 detik menunjukkan plat nomor di mobil hitam yang bertuliskan nama-nama penyanyi termasuk dirinya dengan judul "Coming Soon".

The Korea Herald, melaporkan, YG Entertainment yang menaungi Lisa BLACKPINK mengonfirmasi kabar kolaborasi tersebut.

Lalisa Manoban bLalisa Manoban alias Lisa Blackpink bersama DJ Snake. (lyrical-nonsense)

Lisa BLACKPINK telah berangkat ke Paris sejak 4 Oktober dan dilaporkan sedang mengerjakan proyek dan syuting video musik. Dia dijadwalkan akan kembali ke Korea pada 19 Oktober.

Namun, beberapa penggemar sempat bertanya-tanya mengapa Lisa BLACKPINK tidak muncul dalam acara mode di Paris seperti anggota lainnya. Padahal, dia merupakan brand ambassador Celine dan Bvlgari.

Pada September lalu, Lisa BLACKPINK merilis video musik solo pertamanya "LALISA" dan langsung ditonton sebanyak 73,6 juta kali pada hari pertama sehingga sukses memecahkan Guinness World Records. Selain itu, lagu "LALISA" juga berhasil menduduki puncak tangga lagu top iTunes di 72 negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES