Indonesia Positif

Do'a Husnul Khotimah Banjiri Berpulangnya Ibunda Kepala DP3A Musi Rawas 

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:04 | 31.32k
Tampak Kepala DP3A Musi Rawas, M Rozak, SE saat mendoakan kesembuhan Ibundanya di salah satu Rumah Sakit Pangkal Pinang, Bangka Belitung. (Foto dok Instagram @memeth)
Tampak Kepala DP3A Musi Rawas, M Rozak, SE saat mendoakan kesembuhan Ibundanya di salah satu Rumah Sakit Pangkal Pinang, Bangka Belitung. (Foto dok Instagram @memeth)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Berita duka dari sebuah grup whatsapp bahwa telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda Kepala DP3A Musi Rawas, M Rozak, SE,  Hj Marfuah binti H Aziz, sekitar pukul 17.44 WIB, Kamis, (14/10/2021) di Pangkal Pinang - Bangka Belitung.

Doa husnul khotimah pun membanjiri, tak terkecuali dari insan pers. 

"Innalillahi wainailahi rojiun, Semoga Husnul Khotimah," do'a salah seorang jurnalis, Firmansyah di Grup WA Release Musi Rawas. 

Hal senada juga diantara sejumlah wartawan yang tergabung pada grup tersebut. Mereka juga mendoakan yang terbaiknya untuk almarhumah, Hj Marfuah binti H Aziz, ibunda dari mantan Kepala Diskominfo Musi Rawas ini. 

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya kak, semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT, Aamiin," ucap Rudi Rediansyah. 

Senada juga, diucapkan salah seorang wartawan senior lainnya, Agus Hubya Handoyo, "Innalillahi Wainailahi Rojiun, turut berduka cita, Insya'Allah Husnul Khotimah, diterima Allah amal baik dan ibadah Almarhum mah". 

Sementara itu Kepala DP3A Musi Rawas, M Rozak mengucapkan terimakasih atas doa untuk almarhum ibundanya. "Terimakasih untuk semua teman-teman media yang sudah turut mendoakan ibunda kami. Semoga kebaikan teman-teman dilipatgandakan oleh Alloh SWT. amiin," tulis Kepala DP3A Musi Rawas, M Rozak. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES