Indonesia Positif

Muscab IDI Kota Banjar, dr Fuad Hanif Kembali Terpilih Sebagai Ketua IDI

Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:54 | 54.57k
Dr Fuad kembali terpilih secara aklamasi memimpin IDI untuk periode 3 tahun kedepan (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Dr Fuad kembali terpilih secara aklamasi memimpin IDI untuk periode 3 tahun kedepan (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Muscab Ikatan Dokter Indonesia atau IDI Kota Banjar hari ini digelar di Aula RSUD Kota Banjar dengan kegawatdaruratan di bidang Dermatology dan tanggung jawab hukum tenaga medis, Kamis (14/10/2021).

Muscab yang dihadiri Majelis Kode Etik Kedokteran (MKEK) dr Suripto,Sp.B ini menetapkan 3 calon ketua IDI yakni dr Dani, Dr Tina dan dr Fuad sebagai Ketua IDI periode sebelumnya.

Dari hasil aklamasi, dr Fuad kembali terpilih kembali menduduki kursi singgasananya dalam melanjutkan kepemimpinannya di IDI periode 2021-2023 kedepan.

Ketika dimintai tanggapan usai kegiatan Muscab digelar, dr Fuad mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

"IDI Kota Banjar ke depan tentunya tetap memberikan pelayanan dan mengabdi untuk masyarakat Kota Banjar serta selalu menjadi pionir dalam bidang kesehatan," ujarnya.

Dalam situasi pandemi yang belum selesai ini, dr Fuad meminta masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Khususnya untuk para nakes dan dokter agar bisa selalu mewaspadai penyebaran virus saat bertugas dengan tetap menjaga prokes agar bisa terus menjadi garda terdepan di masa Pandemi ini," imbaunya.

Dokter ahli syaraf ini juga menyampaikan bahwa IDI Kota Banjar akan selalu mendukung Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. "Tentunya vaksinasi tetap sebagai prioritas saat ini sebagai salah satu langkah untuk membentuk herd Immunity di masyarakat," pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES