Indonesia Positif

Kapolres Pimpin Serah Terima Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:21 | 71.62k
Tiga Kapolsek di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota mengikuti  serah terima jabatan  yang dipimpimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)
Tiga Kapolsek di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota mengikuti  serah terima jabatan  yang dipimpimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Jamanis, Rajapolah serta Manonjaya yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota berlangsung khidmat. Upacara dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., Kamis (14/10/2021). 

Pada acara serah terima tersebut Kasat Reskrim AKP Septiawan Adi Prihartono, S.I.K., MA. dipindah tugaskan menjadi Kasat Reskrim Polres Cianjur, posisinya digantikan oleh AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota. 

Sementara Kapolsek Jamanis  AKP Saiful Bahri, SH. menjadi Kapolsek Manonjaya, menggantikan AKP Aam Muharam yang pindah tugas menjadi Wakapolsek Kawalu, dan Kapolsek Jamanis dijabat oleh IPTU H. Edi Suprayitno. 

Polres Tasikmalaya Kota sertijab 2Kapolres Tasikmalaya Kota menandatangani berkas serah terima jabatan  tiga Kapolsek di jajaran Polres Tasikmalaya Kota  di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)

Kapolsek Rajapolah diserahterimakan dari AKP Dede Darmawan, SH., MH. yang pindah tugas menjadi Kasubag Dal Ops Polres Tasikmalaya Kota digantikan oleh AKP Iwan Sujarwo. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. dalam arahannya mengatakan bahwa rotasi dalam tubuh satuannya adalah hal biasa untuk penyegaran organisasi. 

Polres Tasikmalaya Kota sertijab 3Personel Polres Tasikmalaya Kota mengikuti upacara serah terima jabatan  tiga Kapolsek di jajaran Polres Tasikmalaya Kota di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)

"Hal ini merupakan regenerasi di Polres Tasikmalaya Kota, dengan semangat baru guna meningkatkan kinerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," ungkapnya. 

Selanjutnya pada acara yang dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota itu dilakukan kenal pamit dari pejabat lama dan baru dihadiri para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran, acara dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana secara sederhana dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES