Peristiwa Daerah

Vaksinasi Covid-19 untuk Ratusan Jemaat, MA GKJW Malang Gandeng RSIA Mawar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:26 | 67.62k
Peserta vaksinasi Covid-19 di Majelis Agung GKJW Malang disuntik vaksin oleh vaksinator dari RSIA Mawar. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Peserta vaksinasi Covid-19 di Majelis Agung GKJW Malang disuntik vaksin oleh vaksinator dari RSIA Mawar. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rumah Sakit Ibu dan Anak Mardi Waloeja Rampal (RSIA Mawar) Malang berkolaborasi dengan Majelis Agung Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Kota Malang untuk menggelar vaksinasi Covid-19 kepada jemaat dan warga sekitar gereja.

Vaksinasi Covid-19 ini juga dalam rangka pelayanan kebangsaan di Bulan Ekumene oleh Majelis Agung Gereja Kristen Jawi Wetan. Vaksinasi Covid-19 sendiri dilakukan di halaman GKJW di Jalan S. Supriadi No.22, Sukun, Kota Malang.

Peserta vaksinasi Covid 19 di Majelis Agung GKJW a

Kabag Umum RSIA Mawar Sri Wulandari menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 ini mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 nasional, terutama di wilayah Malang Raya.

"Sasarannya warga jemaat GKJW dan warga sekitar Majelis Agung GKJW. Kami siapkan 250 dosis jenis Sinovac," jelasnya kepada TIMES Indonesia.

Peserta vaksinasi Covid 19 di Majelis Agung GKJW b

Pihaknya menerjunkan 25 tenaga kesehatan yang meliputi vaksinator, tim adminstrasi dan skrining. RSIA Mawar berharap acara kolaborasi dengan MA GKJW Kota Malang dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES