Indonesia Positif

Program TMMD Rampung dan Resmi Ditutup Bupati Kediri

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:22 | 52.98k
Bupati Kediri dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto saat penyerahan berita acara penutupan TMMD (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
Bupati Kediri dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto saat penyerahan berita acara penutupan TMMD (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0809 Kediri yang digelar sejak 15 September 2021 lalu di Desa Kalipang Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri telah selesai dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, di Pendopo Panjalu Jayati, Kamis (14/10/2021).

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengungkapkan, dirinya sebagai penanggung jawab pelaksanaan TMMD ke-112 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

"Sehingga TMMD di Desa Kalipang Kecamatan Grogol, berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu yaitu 30 hari yang berkolaborasi antara TNI-Polri, Pemkab Kediri, dan masyarakat Desa Kalipang Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri," ungkapnya.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, sangat mengapresiasi Dandim 0809 Kediri, sebagai Komandan Satgas TMMD ke-112 di Desa Kalipang, yang telah bekerja keras, sehingga program TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Bupati Kediri dan Danrem 082 CPYJ aKegiatan Penutupan program TMMD saat Bupati memberikan sambutan sekaligus menutup program TMMD di Pendopo Panjalu Jayati (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

"Tidak lupa juga, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto juga mengapresiasi Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana yang telah membantu menyukseskan program TMMD ke-112. Harapannya masyarakat Desa Kalipang bisa merawat bangunan dan jalan yang telah dibangun oleh prajurit TNI yang selama 30 hari," pungkasnya.

Sementara Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, mengatakan, program TMMD ke-112 2021 ini terdiri dari pekerjaan fisik dan non fisik. Pengerjaaan fisik meliputi pengaspalan jalan tembus dari Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk sejauh 3.700 meter.

"TMMD adalah program dari TNI bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Komandan Satgas TMMD.

Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, saat menutup program TMMD ke-112, juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan infrastruktur di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. "Semoga dengan pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES