Indonesia Positif

Serbuan Vaksinasi di Banyuwangi Lebihi Batas Target

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:03 | 24.53k
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (14/10/2021).(Foto: Dok.Pendam Brawijaya)
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (14/10/2021).(Foto: Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain Pangdam, terlihat beberapa pejabat teras TNI-Polri yang hadir meninjau serbuan vaksinasi tersebut, di antaranya ialah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta.

Ditemui usai mendampingi peninjauan serbuan vaksinasi, Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra menjelaskan jika adanya serbuan vaksinasi itu mendapat respon positif dari masyarakat.

Itu terbukti ketika banyak masyarakat yang tiba ke lokasi vaksinasi berlangsung. Setidaknya, terdapat 45 titik vaksinasi yang disediakan pada serbuan vaksinasi saat ini.

“Trend kasus Covid sudah turun. Tapi, masyarakat harus waspada. Kewaspadaan itu bisa dilakukan melalui cara patuh protokol kesehatan,” kata Kusdi, Kamis (14/10/2021) siang.

Kusdi juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Banyuwangi yang secara sukarela mendaftarkan diri menjadi pemohon vaksin.

“Sesuai informasi, sore ini sudah mencapai 17 ribu pemohon. Vaksin ini khusus untuk lansia. Padahal sesuai targetnya, hanya 15 ribu,” jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES