Indonesia Positif

Hasil Pembangunan TMMD ke 112 Kodim 0818 Diserahkan ke Bupati Malang Abah Sanusi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:44 | 29.22k
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menandantangani berkas serah terima TMMD ke 112. (Foto : Kodim 0818 for TIMES Indonesia).
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menandantangani berkas serah terima TMMD ke 112. (Foto : Kodim 0818 for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGKodim 0818 Kabupaten Malang-Batu telah menyelesaikan pembangunan TMMD ke 112 dengan tepat waktu. Hasil pembangunan diserahkan ke Bupati Malang Abah Sanusi, Kamis (14/10/2021).

Penyerahan itu ditandai dengan penutupan sekaligus serah terima program TMMD ke 112 di Pendapa Agung Kabupaten Malang. Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Dalam sambutannya, Bupati Malang Abah Sanusi menyampaikan, bahwa program TMMD di Desa Tulungrejo, Ngantang ini memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi.

berkas-serah-terima-TMMD.jpgDandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika berfoto bersama warga di lokasi TMMD. (FOTO: Kodim 0818 for TIMES Indonesia)

"TMMD merupakan wujud kerja sama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkembangkan kesadaran gotong royong untuk bersama-sama, bahu membahu membangun desa, khususnya di desa-desa terpencil," ujar Bupati Malang Abah Sanusi.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembangunan TMMD ke 112 tersebut memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat desa. Sehingga, dapat merasakan hasil pembangunan.

"Khususnya di desa-desa terpencil sehingga pembangunan semakin merata," jelasnya. Sementara itu, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra menejelaskan terkait program TMMD.

berkas-serah-terima-TMMD-2.jpgDandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika memberikan bantuan bagi warga di lokasi TMMD.  (FOTO: Kodim 0818 for TIMES Indonesia)

"Semoga hasil TMMD ke 112 ini  bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat sebagai wujud pembangunan bersama," ucapnya di tempat yang sama. Dia menjelaskan pentingnya program pembangunan melalui TMMD ini.

"Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak," kata Perwira Menengah atau Pamen TNI dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Selanjutnya, dia mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah turut membantu Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu dalam mensukseskan program TMMD ke 112, termasuk Bupati Malang Abah Sanusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES