Peristiwa Daerah

Babinsa Simomulyo Surabaya Gencarkan Tracing Covid-19

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:39 | 41.95k
Babinsa Simomulyo melakukan tracing kepada kawasan Jalan Simo Rukun, Kelurahan Simo Mulyo, Surabaya, Kamis (14/10/2021) pagi. (FOTO: Dok.Kodim Surabaya Utara)
Babinsa Simomulyo melakukan tracing kepada kawasan Jalan Simo Rukun, Kelurahan Simo Mulyo, Surabaya, Kamis (14/10/2021) pagi. (FOTO: Dok.Kodim Surabaya Utara)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Babinsa seakan memiliki peranan penting sebagai ujung tombak Testing, Tracing, Treatment (3T) dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Seperti dilakukan Babinsa Simomulyo di kawasan Jalan Simo Rukun, Kelurahan Simomulyo, Kota Surabaya, Kamis (14/10/2021) pagi.

Selain Babinsa, tracing tersebut juga melibatkan pihak Polsek dan Kelurahan setempat.

Babinsa-Simomulyo-melakukan-tracing-kepada-kawasan-Jalan-Simo-Rukun-2.jpg

Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono menegaskan jika pihaknya saat ini telah memfokuskan diri untuk menggencarkan upaya penanggulangan pandemi di berbagai kawasan yang ada di wilayah teritorial Kodim Surabaya Utara.

Selain tracing, pihaknya juga berupaya untuk mempercepat adanya program vaksinasi yang saat ini telah digagas oleh pemerintah.

“Kita fokus ke persoalan Covid. Tentunya, ini membutuhkan peran semua pihak,” ujar Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono terkait tracing yang dilakukan jajarannya di Kota Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES