Olahraga

Ini Daftar 24 Pemain yang Diboyong Persela Lamongan untuk Seri 2 BRI Liga 1

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:28 | 76.15k
Pemain Persela, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain Persela, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan telah bertolak menuju Yogyakarta untuk menjalani seri dua BRI Liga 1 2021. Sebanyak 24 pemain diboyong.

Pelatih Persela, Iwan setiawan menyertakan 3 penjaga gawang dalam skuat yang dibawa untuk mengarungi seri kedua, yaitu Dwi Kuswanto, Ravi Murdianto serta M. Rio Agata.

Komposisi lini belakang ada M. Zaenuri, Demerson Bruno Costa, Andri Muliadi, Nuzlal Afifi, Birrul Walidain, Nasir, Riswan Yusman dan Sandy Ferizal.

Lini tengah terdiri dari Achmad Bustomi, Gian Zola, Jabar Sharza, Akbar, Iman Budi Hernandi, Syahroni, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso dan Noval Rahmanda. Sedangkan di barisan penyerang ada Ivan Carlos, Revan Joni Nuriyanto (Jibril), Ibrahim Musa Kosepa serta Risqi Putra Utomo (Boski).

Iwan mengatakan, pemain yang tidak masuk ke dalam daftar 24 pemain yang diberangkatkan, tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Saya sampaikan ke tim, bahwa pemain yang sisa harus tetap berlatih, karena ada kemungkinan pada saat kita ada masalah di sana, pemain di sini (Lamongan) bisa diberangkatkan," kata Iwan, Kamis (14/10/2021).

Iwan menambahkan pemain yang tidak bernagkat ke seri dua BRI Liga 1 akan berlatih bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persela Lamongan U-18. "Aktivitas mereka di sini untuk sementara mereka gabung sama Persela EPA U-18. Sampai menunggu mereka berangkat," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES