Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Pangkoopsau II Tinjau Serbuan Vaksinasi di RSAU dr Efram Harsana Lanud Iswahjudi Magetan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:40 | 37.27k
Panglima komando operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, Marsda TNI Minggit Tribowo saat meninjau langsung vaksinasi. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Panglima komando operasi TNI AU (Pangkoopsau) II, Marsda TNI Minggit Tribowo saat meninjau langsung vaksinasi. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Panglima komando operasi TNI AU atau Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo meninjau langsung serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Efram Harsana Lanud Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (14/10/2021).

Dalam serbuan vaksinasi dosis 1 tersebut telah disiapkan 2000 dosis vaksin Sinovac, mulai dari anak - anak, hingga dewasa.

meninjau-langsung-vaksinasi.jpg

"Hari ini saya meninjau lamgsung serbuan vaksinasi di Lanud Iswahjudi, program ini harus kita dukung sehingga dapat tercipta herd imunity khususnya bagi masyarakat Magetan dan sekitarnya," ujar Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo saat meninjau vaksinasi di Gedung Pertemuan dr. Dede Suwenda, RSAU dr. Efram Harsana Lanud Iswahjudi.

Dalam kesempatan itu, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo bersama Forkopimda Magetan juga menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi. "Terimakasih Forkopimda Magetan yang juga ikut mensupport kegiatan ini," ungkapnya.

Minggit-Tribowo-2.jpg

Hingga saat ini total yang sudah divaksin covid-19 berjumlah 124 ribu orang, dan akan terus ditingkatkan, Tidak hanya masyarakat umum tapi juga lansia maupun para pelajar.

"Jika para pelajar sudah yang banyak divaksin, maka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pun juga akan dapat segera berjalan dengan aman dan dengan protokol kesehatan," terangnya.

Sementara itu, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo didampingi oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI M. Untung Suropati, Komandan Kodim 0804/Magetan, Ismulyono Tri Widodo, Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti dan Kapolres Magetan, AKBP Yakhop Silvana Dalareskha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES