Peristiwa Daerah

Hasil TMMD Sengkuyung III Diserahkan PLH Bupati Banjarnegara

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:35 | 37.00k
Pengguntingan pita oleh PLH Bupati Banjarnegara, H Syamsudin. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Pengguntingan pita oleh PLH Bupati Banjarnegara, H Syamsudin. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Dandim 0704/Banjarnegara Jawa Tengah, Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan menyerahkan hasil TMMD Sengkuyung III Tahun 2021  kepada Plh Bupati Banjarnegara H Syamsudin, Kamis (14/10/2021)

Kegiatan bertemakan:TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri' dipusatkan Aula Balai Desa Sigeblog Kecamatan Banjarmangu dihadiri Forkopimda Banjarnegara. Setelah diserahkan kemudian dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan dilanjutkan pengguntingan pita oleh PLH Bupati Banjarnegara, H Syamsudin.

PLH Bupati Banjarnegara B

Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan,  kegiatan  dengan sasaran fisik berupa rabat beton dengan panjang 1823 meter dengan lebar 2 meter dan ketebalan 30 cm sudah diselesaikan dan langsung diserahkan kepada masyarakat melalui pemerintah daerah.

Dadim berharap, jalan ini dapat dipelihara dengan baik dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena tanpa pemeliharan yang baik maka jalan cepat rusak.

PLH Bupati Banjarnegara C

Kegiatan TMMD kata Dandim 0704 adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dimana dalam kegiatan ini dapat diserap semangat gotong royong.

Kades Sigeblog Ahmad Subandi, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara yang sudah membangun di desa. Dia juga berjanji  akan merawat fasilitas yang telah dibangun oleh satgas TMMD Kodim Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES