Gaya Hidup

Rumah Kito, Wajah Baru Waringin Hospitality

Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:35 | 94.26k
Wajah Baru Rumah Kito Waringin Hospitality bagian dari komitmen manajemen WH dalam mendongkrak industri perhotelan. (FOTO: by Rumah Kito by WH)
Wajah Baru Rumah Kito Waringin Hospitality bagian dari komitmen manajemen WH dalam mendongkrak industri perhotelan. (FOTO: by Rumah Kito by WH)

TIMESINDONESIA, JAMBI – Meski dalam masa Covid-19, semangat Waringin Hospitality tidak surut. Bahkan mengepakkan sayapnya dengan secara resmi mengelola Rumah Kito Resort Jambi yang terletak di Komplek Puri Mayang, Jambi .

Mengembangkan industri perhotelan disaat seperti ini bukan sesuatu yang remeh, tetapi Waringin Hospitality telah membuktikan bahwa masih ada kekuatan yang mampu mendorong untuk tetap surprise.

Waringin Hospitality, paruh kedua tahun 2021 ini melihat masih ada potensi di Kota Jambi. Karena itu pada1 Agustus 2021 lalu, Waringin Hospitality membuat terobosan, yakni secara official mengelola Rumah Kito Resort Jambi yang berlokasi di Komplek Puri Mayang, Jambi .

luar-biasa-tentang-keindahan-si-Rumah-Kito-by-WH.jpgSudut-sudut keindahan dengan menawarkan sajian eksotis, telah siap bagi siapa saja yang ingin merasakan getaran yang luar biasa tentang keindahan si Rumah Kito by WH.(FOTO: by Rumah Kito by WH)

Terobosan ini tidak lain adalah untuk mengembangkan jasa perhotelan.

Pada saat itu juga secara officially Waringin Hospitality mempublikasikan hotel ini dengan nama baru yaitu Rumah Kito by Waringin Hospitality.

Rumah Kito Resort Jambi ini diyakini akan menjadi produk unggulan di Kota Jambi karena memiliki konsep resort satu-satunya di Kota Jambi.

Hotel dengan konsep resort ini menyediakan 52 kamar yang dibangun dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti beberapa ruang Meeting & Ballroom , Kolam Renang, Resto Rumah Kito & Dapur Kito sebagai fasilitas andalannya.

Selain itu, hotel ini juga memiliki Pulau Cinta yang berlokasi di Daper Kito, sebuah area yang diharapkan akan menjadi ikon di kota Jambi.

General Manager Rumah Kito by Waringin Hospitality, M Toha meyakini potensi hotel Rumah Kito by Waringin Hospitality ini menjadi pilihan ideal bagi para traveller baik bisnis dan leisure di Kota Jambi ini.

Tawaran-keunggulan-itu-sudah-siap-segalanya-bahkan-di-depan-mata-di-Rumah-Kito-by-WH.jpgTawaran keunggulan itu sudah siap segalanya bahkan di depan mata di Rumah Kito by WH, jadi jangan sampai dilewatkan. (FOTO: by Rumah Kito by WH)

"Berkat lokasi yang sangat baik dan pengalaman Waringin Hospitality dalam mengelola hotel-hotel ‘bleisure’ (bisnis + leisure), Rumah Kito by WH akan menjadi barometer untuk perhotelan resort khususnya di kota ini," kata M Toha.

Didukung juga dengan suasana & pemandangan alam, Rumah Kito by WH juga memiliki potensi produk yang bisa dijual ke masyarakat dan sangat sesuai dengan kondisi saat ini.

Bukan saja dari segi penyediaan kamar, Rumah Kito by WH akan menyuguhkan berbabagi macam pilihan produk makanan & minuman yang siap memanjakan lidah para kuliner. Termasuk spot-spot kece yang sangat instagramable.

Kedepan, Rumah Kito by WH akan terus bersinergi dengan semua team,  baik Jajaran management maupun oleh Waringin Hospitality dalam rangka komitmen berkelanjutan untuk mendapat pengakuan dari pelaku industri pariwisata, khususnya jasa perhotelan di kota Jambi.

"Excellent Service adalah prioritas kami dalam melayani semua tamu-tamu Rumah Kito by WH," ujar M Toha.

Untuk harga terbaik, bisa mengakses www.waringinhospitality.com dengan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar. Pastinya, benefits lainnya akan sangat sayang jika dilewatkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES