Peristiwa Daerah

Waspada, Ada Hoaks Informasi Lowongan Pekerjaan PT Jasa Raharja

Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:40 | 73.84k
Grafis: PT Jasa Raharja DIY
Grafis: PT Jasa Raharja DIY

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Merebaknya informasi rekrutmen karyawan pada PT Jasa Raharja membuat lembaga ini gusar. Kepala PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Agus Doto Pitono menegaskan, pada tahun 2021 ini lembaganya belum membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat.

“Jadi, pengumuman lowongan pekerjaan yang beredar di media sosial di tengah masyarakat tidak benar atau hoaks,” kata Agus dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Kamis (14/10/2021).

PT-Jasa-Raharja-DIY-2.jpg

Karena itu, PT Jasa Raharja tidak bertanggungjawab atas beredarnya informasi tersebut, Agus meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dan selektif ketika menerima informasi di media sosial. Sebab, segala informasi yang beredar di media sosial belum tentu valid dan benar.

“Mohon masyarakat juga jangan gampang menyebarkan informasi dari media sosial. Terutama informasi yang berkaitan dengan PT Jasa Raharja kecuali informasi itu berasal dari website milik PT Jasa Raharja dan media online yang kredibibel,” terang Agus.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi berkaitan dengan PT Jasa Raharja dapat langsung menghubungi kantornya yang berada di Jalan Magelang, Pingit Kota Yogyakarta atau kantor perwakilan terdekat lainnya. Masyarakat dapat pula mengakses laman media sosial resmi milik PT Jasa Raharja Cabang DIY yaitu @jasaraharja_yogyakarta.

“Sekali lagi, mohon masyarakat berhati-hati ketika ada oknum yang mengatasnamakan dari PT Jasa Raharja. Ingat segala sesuatu yang berkaitan dengan PT Jasa Raharja tidak pernah ada biaya administrasi atau yang lainnya terutama berkaitan dengan pengurusan santunan kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum,” terang Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES