Indonesia Positif

Bangun Konektivitas, Grup Hestia Connecting Hotel Kunjungi Kantor TIMES Indonesia Regional Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:12 | 60.31k
Rombongan Grup Hestia Connecting Hotel ketika berkunjung ke Kantor Biro TIMES Indonesia Regional Yogyakarta. Kunjungan tersebut untuk membangun konektivitas. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Rombongan Grup Hestia Connecting Hotel ketika berkunjung ke Kantor Biro TIMES Indonesia Regional Yogyakarta. Kunjungan tersebut untuk membangun konektivitas. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAGrup Hestia Connecting Hotel berkunjung ke Kantor TIMES Indonesia Biro Yogyakarta, Rabu (13/10/2021) sore. Rombongan yang dipimpin Corporate Director Sales & Marketing Hestia Connecting Hotel, Deviyana diterima langsung oleh Kepala Biro TIMES Indonesia Regional Yogyakarta Ahmad Riyadi dan jurnalis TIMES Indonesia Hendro S. Baskoro.

Dalam kunjungan tersebut, Deviyana mengajak para Marketing Communication (Marcom) Grup Hestia Connecting Hotel. Yaitu, Executive Sales D'Salvatore Art & Boutique Hotel, Abdul; Marcomm D'Salvatore Art & Boutique Hotel, Agus; Marcomm D'Kaliurang Resort & Convention, Clara; Sales Executive D'Senopati Malioboro Grand Hotel; dan Marcomm Fabio Italian Comfort Food, Momski Tan.

Deviyana mengatakan, kunjungannya ke kantor TIMES Indonesia Regional Yogyakarta untuk membangun komunikasi agar lebih erat. Baginya, di tengah pengkembangan teknologi informasi yang kian pesat ini peran media online sangat besar yaitu membangun brand image perusahaan agar selalu terjaga sekaligus mempublikasikan berbagai program atau promosi.

“Grup Hestia Connecting Hotel siap berkolaborasi dengan TIMES Indonesia. Kami cukup senang dengan kunjungan ini. Semoga media TIMES Indonesia bisa menjadi partner untuk grup Hestia Connecting baik publikasi berita maupun yang lainnya. Apalagi di tengah pandemi yang belum selesai, saya harap bisa sama-sama berkolaborasi,” kata Devi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Biro TIMES Indonesia Regional Yogyakarta Ahmad Riyadi mengapresiasi kehadiran rombongan Grup Hestia Connecting Hotel yang ingin membangun relasi lebih erat dengan medianya. Menurutnya, saat situasi ekonomi belum normal karena pandemi Covid-19 para pelaku usaha harus saling berkolaborasi dan terkoneksi termasuk insan pers.

Menurutnya, TIMES Indonesia menyambut baik keinginan Grup Hestia Connecting Hotel yang ingin menjalin kerja sama dan kolaborasi. Apalagi, sebagai media online berjejaring nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia selalu mengutamakan tiga prinsip dalam setiap pemberitaannya yaitu building, inspiring dan positive thinking. Tiga prinsip tersebut tentu sejalan dengan para pelaku usaha di tanah air. Dengan konten positive news tersebut tentu memberikan sumbangsih besar dalam perkembangan bisnis dan kehidupan masyarakat.

“Semoga kehadiran media kami di grup Hestia Connecting bisa membantu dan mempromosikan berita-berita yang positif terlebih bagaimana hotel ini ikut serta mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Amar, sapaan akrab Ahmad Riyadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES