Peristiwa Nasional Indonesia Herd Immunity

Gelar Vaksinasi dan Baksos, Bamsoet Apresiasi Pengabdian Altar Akabri 1989

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:38 | 27.75k
Ketua MPR Bamsoet saat menghadiri baksos Akabri 1989. (FOTO: Instagram Bambang Soesatyo)
Ketua MPR Bamsoet saat menghadiri baksos Akabri 1989. (FOTO: Instagram Bambang Soesatyo)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Alumni Taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1989 menggelar bakti sosial (Baksos) dan vaksinasi dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI Polri Akabri 89.

Selain itu, bertepatan juga dengan HUT ke-76 TNI. Ada sebanyak 183.000 lebih paket sembako dan 25.000 dosis vaksin yang akan diberikan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Bambang-Soesatyo-16.jpg

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengapresiasi Altar 89, dengan menyebut Altar 89 dahsyat luar biasa. Bahkan, dia menilai Altar 89 bisa menjadi panutan semuanya.

“Hanya satu kata kepada Altar 89, dahsyat luar biasa. Sebagaimana kita lihat dan saksikan bersama hari ini, kita melihat civitas Polri dan TNI yang semakin solid, dimotori Altar 89 atau AKABRI 89, bersama-sama betapa kerjasama yang sangat baik sudah dibangun selama ini,” tutur Bamsoet, di Markas Besar TNI Cilangkap, Rabu (13/10/2021).

Bambang-Soesatyo-17.jpg

Lebih lanjut, dia membeberkan, bahwa tidak ada yang tahu kapan pandemi akan berakhir. Sedangkan yang bisa dilakukan saat ini adalah bertahan dan terus membangun nilai kegotongroyongan, sehingga kesulitan rakyat bisa diatasi secara bersama-sama.

“Altar Akabri 1989 telah mewujudkan suatu kekuatan yang patut dipuji, sudah terbukti. Bahkan patut diteladani oleh seluruh rakyat yang lainnya,” tandas Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES