Pemerintahan

HUT Jatim, Wali Kota Surabaya Dihadiahi Lencana oleh Gubernur Khofifah

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:06 | 25.20k
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (depan) menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (13/10/2021). (FOTO: Humas Pemkot Surabaya for TIMES Indonesia)
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (depan) menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (13/10/2021). (FOTO: Humas Pemkot Surabaya for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hari ini Rabu (13/10/2021), bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jawa Timur, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memperoleh lencana penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Pemberian penghargaan digelar di Gedung Negara Grahadi. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kinerja Wali Kota Eri Cahyadi sebagai kepala daerah yang serius dalam pengembangan kompetensi ASN, khususnya Kota Surabaya.

Selain Wali Kota, sejumlah kepala daerah juga menerima penghargaan serupa, seperti Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Tuban Aditya Halindra Farizki. Bahkan, Gubernur Jawa Timur Khofifah juga memberikan penghargaan kepada Pagdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Dr. Mohammad Dofir.

Eri-Cahyadi-2.jpg

Seusai menerima penghargaan, Wali Kota Eri menyampaikan rasa syukurnya karena telah mendapatkan penghargaan ASN Achievement Awards 2021 dari Pemprov Jatim. Menurutnya, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terkait adanya peningkatan pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Terkait penghargaan Jer Basuki Mawa Beya ini, kami dinilai ada peningkatan pengembangan kompetensi ASN. Tentunya penghargaan ini untuk kemajuan dan kepentingan umat,” tutur Wali Kota Surabaya.

Selain Wali Kota Surabaya, mantan kepala Bappeko Surabaya juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76. Ia yakin dengan kepemimpinan Gubernur Jawa Timu saat ini, yakni Ibu Khofifah dapat membawa Jawa Timur menjadi lebih baik lagi.

“Dengan kepemimpinan Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dengan semangat Jatim Bangkit, maka Jatim akan menjadi pemenang dan juaranya melawan pandemi Covid-19, serta bisa menggerakkan perekonomian terbaik di negeri tercinta ini,” tutur Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES