News Commerce Indonesia Bangkit

Dreamdrink, Produk UMKM Kota Tasikmalaya Jadi Minuman Primadona Anak Muda

Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:21 | 85.77k
Bubble Tea Lemon Tea Drimdrink produk UMKM Kota Tasikmalaya siap disantap dan memanjakan lidah para pecinta kuliner (FOTO: Herman Aditia/TIMES Indonesia)
Bubble Tea Lemon Tea Drimdrink produk UMKM Kota Tasikmalaya siap disantap dan memanjakan lidah para pecinta kuliner (FOTO: Herman Aditia/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Bubble tea saat ini di Kota Tasikmalaya menjadi salah satu minuman primadona. Produk minuman asal Taiwan ini disukai karena sensasi rasanya yang membuat ketagihan. Selain itu, varian rasa yang beragam juga membuat kita ingin mencobanya satu per satu. Peluang inilah yang dilihat UMKM setempat.

Seorang pelaku UMKM di Kota Tasikmalaya, Herman Aditia Rusli membuat inovasi kreasi memadukan minuman ala Taiwan dan Thailand dengan bahan baku lokal yang berkualitas. Produknya dilabeli Dreamdrink

"Dreamdrink adalah minuman bubble tea masa kini dengan konsep minuman ala Taiwan dan Thailand dengan bahan baku lokal yang berkualitas," ungkap Herman Aditia Rusli kepada TIMES Indonesia.

DreamdrinkWali Kota Tasikmalaya memperlihatkan Drimdrink produk UMKM Kota Tasikmalaya di Aula Bale Kota Tasikmalaya, beberapaha hari yang lalu (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Herman menuturkan, untuk menarik perhatian para pecinta kuliner, produknya dibuat dalam beberapa varian rasa seperti, teh susu, coklat, kopi, dan buah-buahan, sehingga pelanggannya dapat memilih varian yang disukai. 

"Selain varian yang banyak pilihan dreamdrink memiliki kemasan siap saji berbentuk cup 500 ml dan 700 ml, serta botol 250 ml dan 1.000 ml," tuturnya.

Dreamdrink bBeberpa Bubble Tea Drimdrink produk UMKM Kota Tasikmalaya siap disantap dan memanjakan lidah para pecinta kuliner (FOTO: Herman Aditia/TIMES Indonesia)

Minuman primadona yang banyak diburu anak muda di Tasikmalaya ini olehnya dibanderol dengan harga mulai Rp13 ribu hingga Rp22 ribu. 

Sedangkan untuk kemasan botol dengan ukuran 250 ml Rp10 ribu, 1.000 ml dibanderol dengan harga Rp35 ribu hingga Rp50 ribu. 

Dreamdrink sudah punya dua cabang outlet. Bagi yang ingin mencoba sensasi rasa bubble tea produk dreamdrink bisa mengunjungi Ruko Nyatoo Asia Plaza Blok D Nomor 11-12 Jalan HH Mustofa 326 Tugujaya Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Untuk outlet kedua ada di stand Mambo Kuliner Night Jalan Mayor Utara Empangsari Tawang Kota Tasikmalaya. Atau bisa order langsung melalui media sosial Instagram UMKM ini yakni dreamdrink_official serta pemesanan melalui transportasi online. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES