Pemerintahan

Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Indramayu, Ini Pesan Bupati Indramayu

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:33 | 33.97k
Bupati Indramayu saat melantik sejumlah pejabat di Pendopo Bupati Indramayu. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Bupati Indramayu saat melantik sejumlah pejabat di Pendopo Bupati Indramayu. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUBupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar melantik sejumlah pejabat yang berada di lingkungan Pemkab Indramayu. Pelantikan bertempat di Pendopo Bupati Indramayu, Rabu (13/10/2021).

Pelantikan tersebut merupakan rotasi mutasi jabatan, bagi para pejabat setingkat pejabat setingkat kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi, dan sekretaris di dinas dan kecamatan. 

Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar menjelaskan, rotasi mutasi jabatan tersebut sudah biasa dilakukan di pemerintahan, sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga, dirinya meminta agar tidak ada lagi anggapan bahwa rotasi mutasi tersebut disangkutpautkan dengan isu politik atau balas dendam.

"Jangan jadikan ini luar biasa, karena rotasi mutasi jabatan ini sudah biasa terjadi di lingkungan pemerintahan," jelasnya.

Bupati Nina berharap, mereka yang kini memegang jabatannya yang baru, bisa menjalani tugasnya dengan baik, sesuai dengan tupoksinya masing-masing, serta bisa membawa kebaikan pada kinerjanya.

Bupati Nina mengakui, sebenarnya masih ada beberapa jabatan yang kosong. Namun hal tersebut masih akan dilakukan secara bertahap, dan melihat seperti apa evaluasinya. Meskipun begitu, kebijakan terakhir tetap pada pimpinan.

"Semoga bisa kerja baik," pesan Bupati Indramayu kepada pejabat Pemkab Indramayu yang baru saja dilantik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES