Indonesia Positif

Wakil Wali Kota Tegal Buka Pelatihan JotaJati Pramuka

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:12 | 30.88k
Pembukaan Pelatihan Jotajoti Kwartir Cabang Kota Tegal Oleh Muhamad Jumadi, Wakil Wali Kota di Gedung Pramuka. (Foto: Dimas Reza/TIMES Indonesia)
Pembukaan Pelatihan Jotajoti Kwartir Cabang Kota Tegal Oleh Muhamad Jumadi, Wakil Wali Kota di Gedung Pramuka. (Foto: Dimas Reza/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGALWakil Wali Kota Tegal,  Jawa Tengah, Muhamad Jumadi membuka acara JotaJoti atau yang disebut Jambore di Internet Pramuka Kwartir Cabang Kota Tegal, di Gedung Pramuka Tegal, Rabu (13/10/2021). 

Jumadi selaku Ketua Kwarcab mengajak Pramuka untuk meningkatkan wawasan terutama dalam berselancar internet. Menurutnya, dengan memanfaatkan internet, pramuka bisa mengembangkan diri untuk lebih kreatif dengan menambah wawasan terutama dalam hal perkembangan teknologi.

Pelatihan JotaJati Pramuka 2

JotaJoti kali ini diharapkan membuat para pramuka Kota Tegal lebih menguasai internet sehingga dalam setiap kegiatan dapat mengimplentasikan baik skala nasional maupun internasional. Dengan pengusaan teknologi informasi, Jumadi yakin Pramuka Kota Tegal bisa menyosong masa depan dengan lebih berkualitas.

Pelatihan JotaJati Pramuka 3

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Kwarcab Tegal Agung Santiaji; Sekertaris Kwarcab Kota Tegal, Abdul Hamid; Waka Bina Muda, M. Riyan Budi; Wakil Dewan Kerja Cabang, dan Ketua Orari Kota Tegal, Supardi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES