Peristiwa Daerah

Maksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Anggota Polres Banjar Rutin di Tes Swab

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:53 | 27.17k
Anggota Polres dites Swab pagi ini (foto: Humas Polres Banjar)
Anggota Polres dites Swab pagi ini (foto: Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka meningkatkan keadaan di lingkungan kerja Polres Banjar, Jawa Barat yang diharuskan bebas dari Covid-19, Rabu pagi ini secara dadakan dilaksanakan test swab, Rabu ( 13/10/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan lobi Polres Banjar dengan 50 anggota Polres Banjar yang menjalani tes.. 

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui bahwa dalam melaksanakan tugas anggota Polres Banjar dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19.

Polres Banjar swab tes 2Tes Swab dilakukan guna memberikan pelayanan yang aman dan maksimal bagi masyarakat (foto: Humas Polres Banjar)

"Test swab antigen untuk anggota Polres Banjar rutin dilakukan secara berkala terus menerus, demi menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, pelayanan dan penegakan hukum bahwa anggota Polres Banjar dalam keadaan sehat," katanya.

Kapolres menambahkan bahwa dari perwakilan 50 orang yang di test swab antigen tersebut dipilih dengan kriteria anggota yang bertugas dalam pelayanan.

 "Selain itu juga tes Swab di berlakukan bagi anggota yang selesai melaksanakan tugas dari luar kota," tandasnya.

Pelaksanaan test swab kali ini dilakukan oleh PKM Purwaharja 1 bekerja sama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah LAKESDA Dinkes Kota Banjar, yang di diprakarsai oleh dr.Dwi Yunita Putri. 

Kapolres berharap masyarakat yang hendak datang ke polres untuk mendapatkan pelayanan agar tidak ragu dan selalu percaya terhadap sterilnya lingkungan Polres Banjar dari ancaman penyebaran virus Covid dikarenakan rutin dilaksanakan tes swab antigen bagi anggotanya.

 "Hasil dari test swab antigen pagi ini dengan 50 personel Polres Banjar yang dites dan hasilnya negatif semua," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES