Pemerintahan

Pemkab Morotai Gelar Acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:43 | 46.49k
Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, saat beri sambutan di malam pisah sambut Danlanal Morotai. (FOTO: Humas For TIMES Indonesia)
Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, saat beri sambutan di malam pisah sambut Danlanal Morotai. (FOTO: Humas For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU MOROTAI – Setelah Sertijab atau serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Morotai di Lanal Ternate, Pemkab Morotai menggelar acara malam pisah sambut Danlanal Morotai dari pejabat lama Letkol Laut (P) Norman Faizal M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T. di Kediaman Bupati di Desa Yayasan, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Selasa (12/10/2021).

Acara berlangsung sederhana yang diawali dengan pembacaan doa sekaligus penyerahan cinderamata dari Pemkab Morotai yang diserahkan Bupati, Benny Laos kepada Mantan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal M.Tr.Hanla.

Turut hadir Danlanud Leowatimena Morotai, Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, Kapolres Morotai, AKBP. A'aN Hardiansyah, Kajari Morotai, Sobeng Suradal, Sekretaris Daerah Andreas Thoma, Asisten II M Umar Ali, Kaban Kesbangpol Lauhin Goraahe, Kapus Daruba dr. Adil Makmur, Kabag Protokuler Abdul Karim serta Kabag Kominfo dan Humas M. Takdir Abdul Azzis.

Benny-Laos-2.jpg

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai yang mana selama 1 tahun 10 bulan, telah mendukung sepenunya selama saya bertugas di Kabupaten Pulau Morotai," ungkap Letkol Laut (P) Norman Faizal M.Tr.Hanla sebagai mantan Danlanal Morotai.

Selain itu, Letkol Norman juga berterima kasih kepada Forkopimda Morotai yang dianggap banyak memberikan masukan selalam dirinya bertugas di pulau terluar bekas perang dunia II ini.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah, terutama Kapus Daruba dr Adil, dimana selama menjalankan tugas Vaksinasi Covid-19 banyak membantu Lanal Morotai," katanya.

Teristimewa, lelaki Lulusan Akademi Angkatan Laut Tahun 2000 ini bersama istri, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pulau Morotai atas dukungan penuh yang diberikan ke Lanal Morotai dalam bersinergi.

"Jika selama saya bertugas di Kabupaten Pulau Morotai, apabila ada lisan yang kurang berkenaan, ada salah dalam tindakan Saya dan Keluarga mohon dimaafkan," harap Putra Sulawesi Selatan ini.

Benny-Laos-3.jpg

"Saya Mohon dukungan Bupati dan Jajaran Pemerintah Derah Kabupaten Pulau Morotai saat nanti Saya bertugas di Kabupaten Pulau Morotai. Saya  berharap dukungan dan kerja sama dari seluruh Petinggi dan Prajurit karena Saya berada disini juga karena tugas, masih banyak tugas-tugas yang harus kita jalankan," pinta Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T saat sambutan.

Sementara Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, menyampaikan mantan Danlanal Morotai, Nurman Faisal, selama bertugas telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai. Baik dalam perceptan Vaksinasi Covid-19 maupun tugas-tugas lainnya.

"Selamat jalan dan Selamat bertugas di tempat tugas yang baru semoga di tempat tugas yang baru karier mu semakin cemerlang," harap orang nomor satu di Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES