Peristiwa Daerah

GM FKPPI Komitmen Sukseskan Vaksinasi Nasional

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:50 | 31.87k
Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. (FOTO: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. (FOTO: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengurus Pusat GM FKPPI menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti, pada saat vaksinasi dosis kedua yang diselenggarakan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Selasa (12/10/2021).

"Kami sebagai organisasi yang merupakan anak biologis dari TNI-Polri, mempunyai komitmen luar biasa untuk tetap menjalankan dan mendukung program pemerintah. Kami juga merasa memiliki pekerjaan rumah untuk memastikan masyarakat sadar, bahwa vaksin itu keharusan," ujar Dwi Rianta Soerbakti.

Dwi-Rianta-Soerbakti-3.jpg

Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti saat menyampaikan sambutannya. (FOTO: Aditya Hendra / TIMES Indonesia)

Lebih lanjut dia mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan oleh PP GM FKPPI dalam rangka mensukseskan program vaksinasi yang menjadi atensi dalam pencegahan Virus Covid-19.

"Kami juga dalam kesempatan ini ingin melaporkan kepada Ketua Wantimpus. Kami, Minggu lalu sudah keliling Malang Raya hingga Probolinggo dalam rangka HUT GM FKPPI. Dimana kita juga membagikan 43 ribu masker dari BNPB ke masyarakat," ungkapnya.

Lanjut dia, GM FKPPI juga terus bergerak memberikan kepedulian kepada tenaga kesehatan, tenaga medis maupun relawan yang sebagai garda terdepan penanggulangan Virus Covid-19. 

Ahmad-Basarah-8.jpg

Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti ketika hadir dalam vaksinasi yang digelar Ahmad Basarah. (FOTO: Aditya Hendra/ TIMES Indonesia)

"Kemudian kami juga memberikan bingkisan apresiasi kepada 14 rumah sakit baik di Jawa Timur maupun Jabodetabek," sebutnya.

Pihaknya juga mengapresiasi tenaga kesehatan, tenaga medis dan relawan penanggulangan Virus Covid-19 yang tidak kenal lelah membantu masyarakat menghadapi pandemi.

"Karena kami percaya ini nakes merupakan salah satu tulang punggung, pertahanan pertama dan terakhir bagi kita semua menanggulangi Pandemi Virus Covid-19," tutur Ketua Umum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES