Indonesia Positif Indonesia Herd Immunity

Orasi di Vaksinasi Ahmad Basarah, Ovan Tobing: Setelah Vaksinasi Jangan Sombong

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:11 | 36.37k
Ovan Tobing saat orasi di Vaksinasi Dosis Kedua diselenggarakan Ahmad Basarah. (Foto: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
Ovan Tobing saat orasi di Vaksinasi Dosis Kedua diselenggarakan Ahmad Basarah. (Foto: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MALANG – Tokoh pendiri Arema FC, Ovan Tobing menyampaikan orasi pada vaksinasi tahap kedua yang digelar Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Selasa (12/10/2021).

Vaksinasi kedua digelar di Pendopo Aspirasi Basarah di Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Ada hal-hal menarik disampaikan Ovan Tobing saat orasi.

Salah satunya memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, setelah melakukan vaksinasi dosis kedua tersebut.

"Karena ada kalimat di sini yang disertakan pada catatan saya, setelah vaksin jangan sombong. Virus ini tidak peduli tua, muda, besar, kecil, rumah sakit, Rumah sehat, rumah tidak sehat, rumah tangga, mereka menyerang," ujar Ovan Tobing dalam orasinya di hadapan Basarah.

Vaksinasi Ahmad Basarah 2Ahmad Basarah bersama Forkopimda Kabupaten Malang ketika vaksinasi dosis kedua. (Foto: Aditya Hendra/TIMES Indonesia)

Maka dari itu, kata dia, setelah vaksin masyarakat maupun warga tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Seperti menjaga jarak dan memakai masker.

"Jadi, kalian menyayangi orang-orang di samping kalian, di kehidupan kalian," tuturnya. Dalam kesempatan itu, Ovan Tobing juga mengapresiasi Ahmad Basarah yang telah menggelar vaksinasi dosis kedua tersebut.

"Hari ini kita merupakan program vaksin kedua. Kita berterimakasih kepada Bapak Ahmad Basarah diantara kesibukan dan yang paling penting tanggungjawabnya, memberikan tempat ini dan jatah vaksinasi ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ovan Tobing juga menyampaikan apresiasi dari semua pihak yang telah menyukseskan vaksinasi. Salah satunya adalah GM FKPPI

"Beliau (Ahmad Basarah) juga merupakan Ketua Wantimpus GM FKPPI. Banyak kawan-kawan GM FKPPI pusat datang kemari. Mereka punya program untuk terjun dalam program Kepedulian pemerintah ini," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Ovan Tobing juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menyukseskan vaksinasi, khususnya yang diselenggarakan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES