Indonesia Positif

Pertama Bertugas, Danlanal Morotai Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Inspeksi Sarana Patroli

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:54 | 27.41k
Danlanal Morotai, Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T saat meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di PKM Daruba dan Inspeksi Sarana Patroli Lanal Morotai. (Foto: Juni For TIMES Indonesia).
Danlanal Morotai, Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T saat meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di PKM Daruba dan Inspeksi Sarana Patroli Lanal Morotai. (Foto: Juni For TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MOROTAI – Komandan Pangkalan TNI AL atau Danlanal Morotai yang baru Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T pada hari pertama bertugas langsung meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Lanal bersinergi dengan Dinas Kesehatan Pulau Morotai. Selain itu, ia juga melakukan inspeksi sarana patroli Lanal Morotai, Selasa (12/10/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di PKM Daruba melibatkan tenaga medis dari Lanal maupun Puskesmas Daruba itu menyasar seluruh lapisan Masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut Danlanal Morotai, Letkol Laut (P) Amin Wibowo. S.T di dampingi Perwira Staf dan di sambut Kepala Puskesmas Daruba dr. Adil Makmur.

Terkait kegiatan serbuan Vaksinasi, Danlanal menyampaikan akan tetap meneruskan program Danlanal lama dalam penanganan Covid-19 dan senantiasa bersinergi dengan Pemda guna mempercepat meningkatkan Herd Immunity masyarakat kita.

"Hal ini juga merupakan suatu perintah dari pimpinan TNI AL, Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. serta mendukung program Pemerintah Pusat dan khususnya di wilayah kabupaten Pulau Morotai, diharapkan dapat menekan angka penyebaran covid 19 di Indonesia," ungkapnya.

Setelah meninjau kegiatan Vaksinasi, Danlanal Morotai melanjutkan Inspeksi ke sarana Patroli Laut antara lain Kal Wayabula III - 14 -12, Patkamla Dodola dan Galela serta meninjau Sumber air yang menggunakan Solar Panel milik Lanal Morotai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES