Indonesia Positif

Petugas Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi di Blitar

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:25 | 28.74k
Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan dinas terkait  melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, Senin (11/10/2021) malam. (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan dinas terkait  melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, Senin (11/10/2021) malam. (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan dinas terkait terus bersinergi dalam melaksanakan Operasi Yustisi, guna penegakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (11/10/2021) malam.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno menjelaskan, bahwa operasi yustisi kali ini dilaksanakan bersama dengan anggota Polres Blitar, Satpol PP dan dinas terkait wilayah Kota Blitar. Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, petugas gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan.

"Operasi yustisi gabungan ini,  dilaksanakan untuk kepentingan bersama guna meminimalisir penyebaran Covid-19," katanya. 

Operasi yustisi rutin dilaksanakan terutama di wilayah Kota Blitar dengan harapan warga masyarakat semakin teredukasi, dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Edy Prayitno berharap, kegiatan operasi yustisi gabungan berjalan lancar, dan warga bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

"Khususnya bagi warga yang berada di wilayah Kota Blitar dan umumnya masyarakat Blitar Raya. Dan jangan lupa tetap selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan," tegasnya.

Ia menyampaikan bahwa operasi  yustisi gabungan bersifat mobile dan menyusuri lokasi keramaian yang berada di wilayah Kota Blitar, dengan tujuan untuk menghimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat.

"Agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES