Gaya Hidup

Bikin Reels instagram Kreatif dan Menangkan Staycation dari La Regina Ristorante Italiano

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:32 | 81.32k
Suasana peserta lomba makan Pizza Raksasa. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)
Suasana peserta lomba makan Pizza Raksasa. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Resto Italia, La Regina Ristorante Italiano merayakan ulang tahun yang kedua pada Minggu (10/10/2021). Tema ulang tahun yang kedua ini diberi nama “Sii Regina Fest”. 

Untuk  memeriahkan ulang tahun kedua,  La Regina Ristorante yang berada di Jalan Buring, Kota Malang menggelar lomba memakan pizza raksasa. Pizza yang disajikan untuk peserta berukuran tidak biasa dan harus dihabiskan dalam waktu 15 menit saja. Menariknya, pemenang akan mendapatkan pizza ala La Regina secara gratis setiap bulan selama satu tahun.

Lomba ini berjalan dengan lancar dan pastinya sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

La-Regina-2.jpgAneka Italian Food Market. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

Pada Italian Food Market tidak hanya menyajikan hidangan Italia saja. Melainkan juga dihibur dengan penampilan Disk Jokey atau DJ bernama DJ Atta. Selain itu terdapat penampilan menarik lain berupa dance dan sebuah atraksi di halaman La Regina Ristorante Italiano. 

“Perlombaan ini dilakukan dengan memenuhi aturan protokol kesehatan yang ketat. Karena kesehatan pelanggan adalah prioritas utama kami,” kata Grace Syariel, General Manager La Regina Ristorante Italiano.

Tak kalah menarik, selain lomba makan pizza rangkaian acara Sii Regina Fest juga diadakan lomba membuat reels instagram bertema self love. Lomba ini akan diadakan dengan ketentuan masyarakat harus membuat video reels di akun isntagram mereka masing-masing dengan sekreatif mungkin.

Mereka harus menunjukkan tentang konsep mencintai diri sendiri dan artinya menurut diri mereka pribadi. 

La-Regina-3.jpgPenampilan atraksi di area Italian Food Market. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

Lomba ini dapat diikuti sejak sekarang dan akan ditutup pada 30 Oktober 2021. Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Oktober 2021, seperti yang sudah dijelaskan mengenai hadiah menarik yang ditawarkan, yakni berupa staycation atau menginap gratis dari The Shalimar Boutique Hotel Malang.

Untuk para pecinta beer, La Regina juga menawarkan satu beer gratis ukuran small setiap pembelian tiga beer bintang yang berukuran small juga. Promo menarik lainnya bisa didapatkan selama tanggal 10-17 Oktober 2021 yakni Pasta Week. Yaitu gratis satu Birthday Cannoly setiap pembelian dua pasta. Promo ini hanya berlaku sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Kami ingin mengadakan acara yang tak hanya berkesan dan meriah tetapi juga memiliki makna bagi pelanggan kami dan tentunya hadiah menarik yang selalu kami tawarkan bagi pemenang,” kata Grace. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES