Pendidikan

Besok Ada Kuliah Gratis Petani Buah Naga Banyuwangi Naik Kelas, Yuk Ikut!

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:34 | 37.81k
Flyer kuliah tani di Banyuwangi. (FOTO: Fakultas Pertanian dan Perikanan UNTAG Banyuwangi)
Flyer kuliah tani di Banyuwangi. (FOTO: Fakultas Pertanian dan Perikanan UNTAG Banyuwangi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Fakultas Pertanian dan Perikanan UNTAG Banyuwangi Jawa Timur akan menggelar kuliah tani. Menghadirkan Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah sebagai pengisi materi. Selama jam kuliah berlangsung, Ia akan mengupas habis bagaimana cara petani buah naga sukses naik kelas.

Kuliah tani ini secara gratis ini akan dibuka dengan kelas online pada Rabu 13 Oktober 2021 besok. Jangan telat, karena kelas akan dimulai pukul 13.00 WIB .

Bagi petani muda yang ingin sukses budidaya buah naga langsung saja join melalui aplikasi Zoom. Dengan ID room 832 2511 2324 dan password 123. Agar semua ilmu terserap sempurna, pastikan mengikuti kuliah ini hingga usai ya.

Tidak hanya menghadirkan Wakil Bupati Banyuwangi saja, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi, Arief Setiawan juga dihadirkan sebagai pengisi materi. Makin kompleks lagi, Rektor Universitas 17 Agustus Banyuwangi (UNTAG) juga dihadirkan sebagai pembicara.

Dalam perkuliahan gratis ini, semuanya tentang pertanian buah naga akan dibahas habis. Mulai dari cara mengolah media tanam. Takaran pupuk yang pas dan jenis pupuk apa yang digunakan serta berapa jarak hari pemupukan sebaiknya dilakukan.

Paling ditunggu, akan ada bocoran bagaimana strategi agar petani buah naga di Banyuwangi bisa sukses sepanjang tahun. Bisa Membeli mobil bahkan membangun rumah hanya dengan bertani.

Catat tanggal dan waktunya, ikuti kuliah tani UNTAG Banyuwangi ini dan persiapkan dirimu menjadi petani buah naga dari Banyuwangi yang bisa naik kelas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES