Indonesia Positif

Direktur Polinema Dukung TIMES Indonesia Kampanyekan Jurnalisme Positif

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:48 | 37.48k
Direktur Polinema Periode Tahun 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT menerima cinderamata e-Koran dari Direktur TIMES Indonesia. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Direktur Polinema Periode Tahun 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT menerima cinderamata e-Koran dari Direktur TIMES Indonesia. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) Periode Tahun 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT mendukung TIMES Indonesia untuk terus mengampanyekan jurnalisme positif.

Hal itu diungkapkan Supriatna saat menerima kunjungan TIMES Indonesia di Kantor Pusat Polinema, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Senin (11/10/2021).

"Ini (jurnalisme positif) yang dibawa TIMES Indonesia bagus. Kita semua harus mengambil peran," tuturnya.

Supriatna menjelaskan, saat ini tantangan era globalisasi, revolusi industri 4.0, dan digitalisasi menjadi motivasi untuk terus memperbaiki diri terkait apa saja yang perlu ditingkatkan.

Semua pihak harus mengambil peran aktif. Jika tidak, menurut Supriatna, akan kalah saing dengan perkembangan teknologi informasi dan kebebasan akses yang saat ini bisa dijangkau siapa saja.

Sementara itu, Direktur Pengembangan dan Bisnis TIMES Indonesia Sri Widji Wahyuning Utami mengapresiasi Polinema yang saat ini melaju pesat dengan prestasi dan perkembangan baik bisa SDM maupun infrastruktur.

"Kami selalu menyampaikan trilogi jurnalisme positif yaitu building, inspiring, and positive thinking. Sekarang sudah eranya dunia digital dimana semua pihak baik personal maupun institusi bisa mengembangkan eksistensi," ujarnya.

TIMES Indonesia mengajak Polinema berkolaborasi untuk menyiarkan informasi positif sesuai dengan tagline TIMES Indonesia.

TIMES Indonesia juga menyerahkan cinderamata mata berupa e-Koran TIMES Indonesia yang berisi berita pelantikan Direktur Polinema Periode 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT. Diketahui, Supriatna baru saja dilantik pada Selasa (5/10/2021) oleh Kemendikbudristek RI di Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES