Entertainment

Nirina Zubir Senang dengan Perannya di Film "Paranoia"

Selasa, 12 Oktober 2021 - 08:33 | 65.82k
Film thriller thriller
Film thriller thriller "Paranoia". Film garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana akan tayang 11 November 2021. (foto: Miles Film)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Nirina Zubir merasa senang bisa bermain dalam film thriller "Paranoia". Film ini garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Dikutip dari Antara, Selasa (12/10/2021) aktris kelahiran 12 Maret 1980 ini senang karena bisa bermain dalam film dengan tema dan karakter yang berbeda dari biasanya. Selain itu, Nirina juga gembira diberi kesempatan beradu akting bersama Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan aktor-aktor lain di film "Paranoia".

"Jadi euforianya tuh banyak. Terhadap karakternya, terhadap bersama siapanya, dibuat oleh siapanya. Jadi, I gave my time," ujarnya saat konfrensi pers virtual, Senin (11/10/2021).

Saat memerankan karakter Dina dalam film "Paranoia", Nirina Zubir mengatakan dia merasa terlahir kembali karena karakter tersebut berbeda dari karakter yang pernah dia perankan di film-film sebelumnya.

"Ini salah satu karakter yang berbeda dari biasanya. Sebagai pemain, dikasih yang out of our comfort zone itu adalah sebuah kesempatan dan i will try to do my best," tutur Nirina Zubir.

Paranoia-2.jpgFilm thriller "Paranoia" garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana akan tayang 11 November 2021. Film ini dibintangi Nirina Zubir, Lukman Sardi dan Nicholas Saputra (foto: Miles Film)

Nirina menambahkan, dia juga selalu aktif bertanya dan berdiskusi kepada Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser.

Berkat kemampuan aktingnya di film "Paranoia", Nirina Zubir masuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2021.

Selain itu, di FFI 2021, film "Paranoia" juga masuk tiga nominasi lainnya, yaitu kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penata Suara Terbaik.

Film "Paranoia" yang dibintangi Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis dan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES