Politik

Muscab ke-V, Mujamil Ditunjuk Sebagai Formatur Terpilih DPC PPP Kota Banjar

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:56 | 38.68k
Muscab DPC PPP Kota Banjar digelar di Aula Pusdai Kota Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Muscab DPC PPP Kota Banjar digelar di Aula Pusdai Kota Banjar (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Hasil musyawarah cabang ke V DPC PPP Kota Banjar yang digelar Senin siang memilih tiga formatur dari DPP dan DPW yang diserahi untuk menyusun kepengurusan se-kota Banjar.

Diterangkan Mujamil, ketua DPC PPP Kota Banjar, Muscab tersebut bukan memilih ketua atau sekretaris DPC melainkan memilih tiga formatur dimana salah satu formatur tersebut merupakan utusan dari DPP dan DPW.

Dari 6 suara utusan DPC yang dipilih atas dasar pleno dari seluruh pengurus pimpinan harian cabang Kota Banjar menghasilkan dua formatur. 

"Utusan dari 4 PAC yang menghasilkan 2 Formatur tersebut dipilihlah 3 orang dari masing-masing formaturnya. Satu unsur DPC dan satu lagi dari unsur PAC," urainya saat dihubungi usai menggelar Muscab, Senin (11/10/2021).

Dari 6 suara tersebut, terang Mujamil, semuanya sepakat menunjuknya sebagai formatur dari DPC.

"Alhamdulillah semuanya menunjuk saya untuk mengemban amanah menyusun kepengurusan DPC selama periode lima tahun ke depan," paparnya.

Mujamil mengaku ini akan menjadi tugas berat dimana pihaknya akan berkomunikasi dengan ormas-ormas Islam.

"Kami akan komunikasikan untuk meminta perwakilan dari ormas-ormas Islam tersebut untuk bergabung dengan partai kami," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, DPC PPP juga diserahi tugas dari sekian kepengurusan minimal 10% merekrut kader dari kaum milenial.

 "Kami mohon doanya DPC PPP Kota Banjar kedepannya baik secara kepengurusan lebih baik dan eksistensi kami di masyarakat lebih maksimal," tuntasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES